sign up SIGN UP

FASHION

Koleksi Pomelo Fall 2020 Hadirkan Model dari Lintas Negara

utty tuti | Sabtu, 26 Sep 2020 07:00 WIB
Koleksi Pomelo Fall 2020 Hadirkan Model dari Lintas Negara
caption

Pomelo, leading omnichannel fashion platform yang berbasis di Asia Tenggara, membuka musim F/W dengan merilis kampanye Fall Collection 2020. Kampanye terbesar Pomelo di musim ini diramaikan oleh Pomelo Girls lintas negara. Kampanye ini menampilkan beragam kepribadian yang merepresentasikan aspek dalam Pomelo Community.

Dari Indonesia, advokat body positivity serta model Irene Tanudibroto dan mahasiswi arsitektur asal Jakarta Jessica Michelle terpilih sebagai talents kampanye Fall 2020. Mereka terpilih melalui Pomelo casting yang sempat dilaksanakan di sosial media di awal tahun ini.

Irene Tan/Instagram.com/reneetan
Irene Tan/Instagram.com/reneetan

Di kampanye Fall 2020 ini, Jessica dan Michelle bergabung dengan jajaran nama seperti aktris ternama Thailand Davika Hoorne dan musisi asal Singapura, Shye. 


Fall Collection 2020 terinspirasi dari estetika romantis dan extravagant dalam era Victorian yang dipadukan dengan twist modern sensuality. Koleksi yang terdiri dari 50 buah item ini memiliki fokus pada dress elegan dengan dreamy puffed sleeves, neckline yang feminin, serta tailored suits dengan sentuhan warna cerah.

Pomelo Fall Collection 2020/Dok. Pomelo
Pomelo Fall Collection 2020/Dok. Pomelo

Koleksi ini juga menampilkan baju bernuansa kontemporer yang dihiasi dengan Victorian angel dan botanical print yang dirancang khusus oleh tim desainer in-house Pomelo. Mengedepankan beragam style dalam palet warna yang monokromatik, koleksi ini mendorong perempuan untuk mengekspresikan diri mereka yang sesungguhnya dan menampilkan dengan bangga style mereka masing-masing.

Pemotretan di Rumah Aja

Pomelo Fall Collection 2020/Dok Pomelo
Pomelo Fall Collection 2020/Dok Pomelo

Koleksi Pomelo terbaru ini menyatukan Pomelo Girls dari berbagai etnis serta citra tubuh, dengan beragam latar belakang dan budaya dari berbagai negara. Mendukung imbauan pemerintah lokal untuk menerapkan safe distancing serta pembatasan perjalanan yang diterapkan sehubungan dengan COVID-19, berbagai kolateral visual untuk kampanye Fall 2020 diambil dan diproduksi di empat negara dalam kurun waktu dua minggu.

Diantara lokasi yang dimaksud adalah di Thailand - secara langsung, secara virtual di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Dipimpin oleh kru yang seluruhnya terdiri dari perempuan, fotografer asal Singapura Lenne Chai, set designer yang berbasis di New York, Amerika Serikat Lauren Walkup, serta videografer yang berbasis di Bangkok, Thailand Jean Khamkwan, pemotretan virtual ini merupakan hasil kolaborasi arahan oleh kru serta talents melalui video conference.

Hal tersebut dilakukan agar seluruh Pomelo Girls yang berpartisipasi dapat diabadikan dalam realita serta lingkungan yang unik bagi masing-masing sambil memastikan keamanan dan kesejahteraan tim.

Pomelo Fall 2020 Collection/Dok Pomelo
Pomelo Fall 2020 Collection/Dok Pomelo

Untuk merayakan peluncuran koleksi ini, Pomelo telah menghadirkan livestream show eksklusif pada 16 September lalu. Show ini menampilkan Fall Collection 2020 dari berbagai perspektif Pomelo Girls dari lintas negara. 

Fall 2020 Collection akan tersedia di aplikasi Pomelo via iOS dan Android, serta secara online di POMELOFASHION.COM.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id