sign up SIGN UP

MAGNIFICA, Koleksi High Jewelry Terbaru dari Bvlgari

Tyas Arini | Selasa, 29 Jun 2021 14:30 WIB
MAGNIFICA, Koleksi High Jewelry Terbaru dari Bvlgari
caption

Brand fashion ternama, Bvlgari sukses meluncurkan koleksi High Jewelry terbarunya, yakni MAGNIFICA. Koleksi High Jewelry ini disiarkan secara langsung pada tanggal 21 Juni 2021 silam melalui Instagram live. Peluncuran koleksi Magnifica ini disertai dengan fashion show ciamik yang diadakan di kota Milan, Italia. Dalam fashion show tersebut, koleksi MAGNIFICA dibawakan dengan cantik oleh muse dan brand ambassador Bvlgari, yaitu Solange Smith, Vittoria Ceretti, He Cong, Blesnya Minher, dan Lily Aldrige.

Koleksi High Jewelry MAGNIFICA menampilkan keindahan, keahlian, kekuatan dan komitmen kuat ala perhiasan Romawi. Keseimbangan antara warna permata yang cerah, ukuran permata yang besar dan desain yang unik membuat Magnifica berbeda dari perhiasaan lainnya. Setiap permata dipilih sesuai dengan maknanya masing-masing. Desain perhiasaan dengan permata yang unik memberikan kemewahan dan kenyamanan bagi penggunanya.

MAGNIFICA menjadi koleksi High Jewelry dengan desain terbanyak yang pernah dikeluarkan oleh Bvlgari. Dari kalung hingga cincin, Magnifica menyuguhkan koleksi perhiasan dengan permata yang cantik. Berikut beberapa koleksinya,

Prodigious Color Necklace

Lily Aldrige mengenakan Prodigious Color Necklace
Lily Aldridge mengenakan Prodigious Color Necklace (instagram.com/bulgari)

Prodigious Color Necklace mengkombinasikan batu permata yang berwarna. Kombinasi yang berani ini terdiri dari batu permata amethyst, citrine, pink quartz, blue topaz, dan rubellite. Warna dan volume permata yang unik membuat Prodigious Color Necklace ini tampak menakjubkan, seperti yang dikenakan oleh Lily Aldridge.

Ruby Metamorphosis Necklace

Vittoria Cerretti mengenakan Ruby Metamorphosis Necklace
Vittoria Cerretti mengenakan Ruby Metamorphosis Necklace (instagram.com/bulgari)

Ruby Metamorphosis Necklace membuat penonton fokus pada batu permata pink-fuchsia spinel yang berada pada pusatnya. Dengan ukuran permata pink-fuchsia spinel yang besar, kalung Imperial Spinel ini dikelilingi batu zamrud yang indah. Vittoria Ceretti tampak sempurna dengan batu permata yang besar dan menawan.

Diamond Swan

Blesnya Minher mengenakan koleksi Diamond Swan
Blesnya Minher mengenakan koleksi Diamond Swan (instagram.com/bulgari)

Blesnya Minher tampak anggun mengenakan koleksi Magnifica yang terdiri dari kalung dan jam tangan bertatahkan berlian. Dua kepala kalung melingkari leher muse dengan bentuk sayap yang rumit. Kalung ini terinspirasi dari pelukis Art Deco asal Polandia, Tamara de Lampicka. Tampak serasi dipadukan dengan jam tangan penuh berlian.

Sapphire Petal Necklace

He Cong mengenakan Sapphire Petal Necklace
He Cong mengenakan Sapphire Petal Necklace (instagram.com/bulgari)

Dengan kreativitas Bvlgari, koleksi High Jewelry, Magnifica ini menampilkan batu safir yang indah dan mewah. Memadukan perhiasan kalung dan anting-anting dengan batu safir membuat tampilan menjadi berani. Muse, He Cong menunjukkan bahwa penonton tidak akan pernah puas hanya dengan satu perhiasan batu safir saja.

Baroque Spinel Necklace

Solange Smith mengenakan Baroque Spinel Necklace
Solange Smith mengenakan Baroque Spinel Necklace (instagram.com/bulgari)

Terinspirasi dari pelukis Baroque dari Italia, Artemisia Gentileschi, koleksi Magnifica kali ini menampilkan Baroque Spinel Necklace. Kalung ini dihiasi beragam batu permata yang berwarna-warni. Tampak menakjubkan dikenakan oleh muse Bvlgari, Solange Smith, koleksi Baroque Spinel juga dibuat dalam bentuk perhiasan gelang. Bvlgari mendedikasikan lukisan permata ini untuk para wanita yang berani bermimpi.

Koleksi High Jewelry, Magnifica tidak berhenti sampai sini. Masih ada koleksi kalung yang cantik seperti The Queen of Africa, Emerald Ellipse, The Imperial Spinel dan cincin Ruby Metamorphosis. Koleksi Magnifica oleh Bvlgari dapat dicek secara lengkap di website Bvlgari.

 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id