sign up SIGN UP

Masih Belum Pede Pakai Swimsuit? Coba Ikuti Cara Ini Aja!

Astari Dewi Larasati | Minggu, 15 Aug 2021 19:30 WIB
Masih Belum Pede Pakai Swimsuit? Coba Ikuti Cara Ini Aja!
caption

Swimsuit merupakan salah satu fashion item yang perlu perempuan punya. Cocok banget buat yang ingin beraktivitas di pantai hingga laut tapi tetap menarik serta cantik.

Buatlah kenangan terbaik saat musim panas dan tetap percaya diri Beauties. Apalagi waktu liburan nggak datang sekali atau dua kali saja. Dari banyaknya cara pede memakai swimsuit, coba ikuti cara ini saja seperti berikut.

Cari yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Pakai swimsuit yang sesuai bentuk tubuh.
Pakai sesuai bentuk tubuh/pinterest.com/heysunnyjess

Semua wanita tahu betul kalau bentuk tubuh setiap orang berbeda-beda. Sama seperti fashion item lainnya, memakai swimsuit juga harus sesuai dengan bentuk tubuh. Karena kalau sesuai akan membuat perbedaan yang mencolok. Ada beragam swimsuit yang bisa dipilih, seperti one piece, high waist, cut out, hingga full coverage. Dijamin membuat pede dan tetap bersemangat.

Pakai di Rumah

Pakai swimsuit di rumah.
Pakai di rumah/pinterest.com/trashydiva

Kedengarannya mungkin sedikit aneh, tapi cara ini membantu banget lho. Kenakan swimsuit dan lakukan kegiatan sehari-hari seperti biasa. Ini akan meningkatkan rasa nyaman dalam memakai swimsuit. Mungkin awal memakai swimsuit terasa terlalu ketat atau terlalu canggung, tapi rasa terbiasa akan semakin tumbuh dalam pikiran sendiri.

Kelilingi Diri dengan Orang yang Suportif

Pakai swimsuit saat dikelilingi orang yang mendukung.
Tetap bersama orang suportif/pexels.com/kindelmedia

Orang-orang yang suportif pasti akan selalu mendukung temannya saat gugup atau minder. Makanya, coba pergi ke pantai dengan beberapa teman yang bisa membuat percaya diri dan selalu fokus pada kesenangan saja. Daripada yang selalu membandingkan tubuh orang lain, kemungkinan yang terjadi bisa macam-macam. Antara mengeluh terus dan dipermalukan.

Pakai Pakaian Tambahan atau Aksesoris

Pakai swimsuit lalu tambahkan pakaian atau aksesoris.
Tambahkan pakaian atau aksesoris/pinterest.com/fashiongalleria

Berjalan dari kendaraan atau villa menuju pantai menggunakan swimsuit memang terasa awkward. Tapi hal ini masih bisa diatasi dengan memakai pakaian tambahan atau aksesoris. Pilihannya juga banyak serta bisa disesuaikan kebutuhan. Kalau mau yang tertutup, bisa pakai gaun maxi Panjang. Sedangkan yang pakai swimsuit one piece bisa pakai wrap skirt. Untuk aksesoris sendiri bisa pilih sunnies, topi jerami, hingga tas pantai.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id