sign up SIGN UP

FASHION

Mewah Hingga Artsy, Berikut Rekomendasi Brand Jam Tangan Asli Lokal

Meydiana Adinda | Sabtu, 29 May 2021 16:00 WIB
Mewah Hingga Artsy, Berikut Rekomendasi Brand Jam Tangan Asli Lokal
caption

Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang penting bagi sebagian orang. Selain berfungsi untuk memberi informasi mengenai waktu, jam tangan juga dapat menunjang penampilanmu.

Aksesoris satu ini juga memiliki banyak jenis dan model seiring perkembangan zaman, Ladies. Dari jam analog ataupun digital, strap kain maupun kulit, semua memiliki peminatnya masing-masing.

Tidak kalah keren dengan produk luar, saat ini sudah banyak muncul brand jam tangan lokal yang berkualitas dan menarik banyak peminat. Penasaran apa saja brand-nya? Simak artikel berikut ini, ya.

1. Lanccelot

Jam Tangan Lokal
Lanccelot/instagram.com/lanccelot

Apakah Ladies suka menggunakan jam tangan dengan desain mewah? Jika iya, maka brand ini patut kamu lirik dan catat! Brand yang berdiri dengan kesadaran akan minimnya brand jam tangan buatan Indonesia ini percaya bahwa “Luxuries Created By Yourself”.

Maka dari itu, brand ini mengeluarkan berbagai jam tangan yang dapat menunjang penampilanmu agar semakin elegan dan berkelas, Ladies. Dengan beragam bentuk dial dan strap, masing-masing produk dalam brand ini memiliki makna dan sejarah unik di baliknya.

Bonus lainnya, Lanccelot juga memiliki couple series, lho. Cocok buat Ladies yang suka menggunakan jam tangan yang kompak dengan pasangan. Untuk harganya, Ladies bisa memiliki jam tangan dari Lanccelot dengan kisaran harga Rp500.000-Rp800.000.

2. Woodka

Jam Tangan Lokal
Woodka/instagram.com/woodka_

Selanjutnya, ada brand jam tangan unik yang terbuat dari kayu, Woodka. Berasal dari kata “Wood” dan “Karya”, Woodka berhasil menjadi merek jam tangan lokal yang mendapat perhatian banyak orang.

Uniknya, brand ini memberikan kebebasan untuk mengekspresikan gayamu melalui strap yang bisa kamu pilih sendiri. Woodka sendiri menawarkan banyak jenis strap, mulai dari yang berdesain sederhana dan polos hingga strap berdesain artsy dan ceria. Jika ingin memiliki jam tangan kayu ini, Ladies bisa menyiapkan budget sekitar Rp600.000-Rp800.000.

3. Bono

Jam Tangan Lokal
Bono/instagram.com/bono.watch

Brand satu ini memiliki tampilan dial yang unik sehingga dapat membuatmu lebih stylish, Ladies. Bono menawarkan berbagai bentuk dial mulai dari yang bulat, trapezium, hingga berbentuk seperti daun clover.

Selain itu, strap yang ditawarkan pun beragam jenis dan warna yang bisa Ladies sesuaikan dengan selera masing-masing. Tak perlu pikir panjang untuk membeli, karena harga yang ditawarkan brand ini cukup terjangkau, yaitu Rp250.000-Rp400.000.

4. Kala

Jam Tangan Lokal
Kala/instagram.com/kalawatch

Rekomendasi selanjutnya, adalah brand yang memiliki desain unik yang terinspirasi dari Indonesia. Desain dari Kala ini bercerita mengenai kecantikan Indonesia, mulai dari flora, fauna, hingga makanan-makanan khas Indonesia.

Brand yang berawal dari proyek kuliah ini memiliki banyak penggemar yang selalu menanti desain-desain unik lainnya. Jika Ladies tertarik, jam berdesain unik ini dibanderol sekitar Rp.500.000-Rp800.000.

5. Eboni

Jam Tangan Lokal
Eboni/instagram.com/eboniwatch

Satu lagi jam kayu dari brand lokal, yaitu Eboni. Brand satu ini menawarkan desain simpel dan minimalis yang digandrungi para anak muda. Tak heran, brand satu ini sudah berhasil melanglang buana di pasar internasional.

Selain desain simpel, Eboni juga memiliki edisi kolaborasi dengan seniman yang tentunya menghasilkan jam tangan yang lebih artsy. Eboni menawarkan harga sekitar Rp400.000-Rp700.000 untuk jam tangannya.

Nah, itu dia lima brand jam tangan lokal yang dapat menambah keren tampilanmu, Ladies. Jatuh hati pada yang mana satu, nih?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id