sign up SIGN UP

FASHION

Pede dan Wangi Seharian dengan Parfum Tahan Lama di Bawah 50 Ribu

Pavita Sevilla | Senin, 15 Mar 2021 07:31 WIB
Pede dan Wangi Seharian dengan Parfum Tahan Lama di Bawah 50 Ribu
caption
Jakarta -

Parfum merupakan hal terpenting yang tidak boleh dilupakan. Tanpa disadari, parfum dapat membuat mood kita lebih baik dan meningkatkan kepercayaan diri kita. Ketahanan parfum pun sangat penting agar kita tidak harus repot-repot reapply. Ternyata, kini untuk mendapatkan parfum bagus, wangi, dan awet tahan lama enggak perlu mahal.

Ini dia rekomendasi 5 parfum wangi dan tahan lama di bawah Rp. 50.000. Selain itu, kamu bisa membeli parfum-parfum ini baik melalui store oflline maupun e-commerce. Yuk, langsung intip apa saja parfumnya di bawah ini!

1. Miniso Zodiak Parfum

Miniso Zodiak Parfum/tokopedia.com/miniso-official
Miniso Zodiak Parfum/tokopedia.com/miniso-official

Parfum Miniso series zodiak termasuk ke dalam golongan eau de perfume (EDP). Meskipun memiliki kemasan yang kecil, yaitu 10 ml, tapi parfum ini dapat bertahan untuk waktu yang lama. Ketahanan parfum dapat bertahan hingga 6 jam. Terdapat 12 varian pilihan wewangian mulai dari yang soft hingga aroma yang sangat kuat pun memiliki ketahanan yang sama. Parfum ini dapat dibeli dengan harga Rp. 29.900. Tetapi, kamu bisa membelinya di official e-commerce Miniso untuk mendapatkan harga yang lebih murah lagi.

2. Evangeline Eau de Parfum

Evangeline Eau de Parfum/instagram.com/evangeline.id
Evangeline Eau de Parfum/instagram.com/evangeline.id

Sama seperti parfum Miniso, parfum ini juga termasuk ke golongan eau de perfume (EDP). EDP evangeline memiliki beberapa series, yaitu series batik, bunga sakura, dan zodiak. Untuk series batik dan bunga sakura berisi sebanyak 100 ml, sedangkan untuk series zodiak yaitu 50 ml. Ketahanannya pun cukup lama. Jika dipakai beraktivitas indoor dapat bertahan hingga 8 jam, namun jika digunakan untuk aktivitas outdoor yang lama dapat bertahan hingga 4 jam.

Setiap versi memiliki harga yang berbeda, namun harganya masih di kisaran di bawah Rp. 50.000, yaitu Rp. 25.000 – 40.000. Varian black sakura merupakan varian terlaris di rangakaian series ini.

3. Musk By Lilian Ashley Eau de Toilette

Musk By Lilian Ashley Eau de Toilette/instagram.com/musklilian
Musk By Lilian Ashley Eau de Toilette/instagram.com/musklilian

Masih dari brand yang sama dengan Evangeline, selain EDP, ada juga rangkaian EDT-nya. Parfum ini dikemas dalam ukuran 70 ml.  EDT ini diklaim dapat bertahan hingga 8 jam atau mungkin lebih, sesuai dengan aktivitas. Harganya pun cukup terjangkau dibandingkan parfum Evangeline lainnya, yaitu Rp. 14.000. Murah, kan? Varian yang paling laris adalah varian white.

4. Pinkberry Eau De Parfum

Pinkberry Eau De Parfum/instagram.com/pinkberrybeauty
Pinkberry Eau De Parfum/instagram.com/pinkberrybeauty

Hadir dengan 4 pilihan varian aroma yang berbeda, yaitu dream, wild berry, twinkle, dan angel. Wanginya dapat bertahan hingga seharian. Dengan ukuran 50 ml, parfum ini dapat dibeli seharga Rp. 34.900. Varian best seller-nya adalah Wild Berry. Wild Berry memilik wewangian buah-buahan manis dan juga bunga-bunga yang segar.

5. Pucelle Eau De Luxe Cologne

Pucelle Eau De Luxe Cologne/instagram.com/pucelleid
Pucelle Eau De Luxe Cologne/instagram.com/pucelleid

Parfum jenis cologne wanginya tidak bertahan lama? Hmm, tidak berlaku bagi produk Pucelle satu ini. Wangi parfum ini dapat bertahan meski telah melakukan aktivitas fisik yang berat sekalipun. Hal ini disebabkan adanya kandungan anti-bakteri yang dapat melawan bakteri penyebab bau badan. Tersedia dalam 5 varian pilihan yang dapat disesuaikan dengan aroma favorit mu. Formulasi parfum Pucelle ini dibuat khusus agar memiliki aroma-aroma modern dan terasa layaknya parfum mahal. Untuk ukuran 100 ml, parfum ini bisa didapatkan di kisaran harga Rp. 35.000.

Itu dia beberapa rekomendasi parfum murah dan awet. Kamu sudah punya salah satunya? Kalau belum, langsung beli, yuk!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id