sign up SIGN UP

FASHION

Seperti Baccarat, Parfum Nagita Slavina Ini Diprediksi Akan Booming

tjitradewi | Rabu, 10 Mar 2021 12:00 WIB
Seperti Baccarat, Parfum Nagita Slavina Ini Diprediksi Akan Booming
caption

Awal Maret lalu beauty influencer Tasya Farasya memperkenalkan sebuah parfum lewat Instagram Storiesnya. Menurut penuturannya, wewangian itu dikenalkan oleh Nagita Slavina, selebritas yang terkenal akan koleksi parfumnya.

Parfum tersebut adalah Elixir dari Roja Parfums. Wewangian ini dibuat dari ekstrak mawar, raspberry, peach, dan vanilla. Informasi dari akun Instagram brand parfum karya Roja Doves itu memiliki top notes bergamot.

Elixir dari Roja
Elixir dari Roja (instagram.com/rojaparfums)

Sementara itu heart notes-nya terdiri dari lily of the valley , geranium, rose de mal, jasmin de grasse, ylang ylang, hellotrope, raspberry, dan peach. Base notes-nya sendiri adalah violet leaves, cinnamon, vanilla, cedarwood, casmir wood, sandalwood, orris sir cedre, orris, ambrette, dan musk.

Roja Elixir
Roja Elixir (instagram.com/rojaparfums)

Menurut keterangan Tasya, ketika baru pertama kali disemprotkan wangi parfum ini sangat kuat akan aroma citrus, selaras dengan top notesnya yang merupakan wangi bergamot. Namun ketika sudah lama didiamkan akan keluar aroma manis khas raspberry dan peach. Setelah lama dipakai, yang tersisa adalah bau musk yang Tasya definisikan sebagai harus yang menyerupai wangi bedak.

Roja Dove
Roja Dove (instagram.com/rojadove)

Parfum yang didesain oleh Roja Dove ini dijual dengan harga Rp 1.000.000 untuk ukuran 100 ml. Packaging parfum ini simple namun elegan, dengan botol persegi transparan berwarna rose gold dan tutup berwarna gold. Saat mendesainnya, Roja Dove ingin membuat parfum yang ringan namun meninggalkan bekas. Elixir juga didesain menjadi parfum dengan wangi feminin yang manis, segar, dan hangat.

Nagita Slavina kerap menjadi pusat perhatian bagi mereka yang menyukai fashion. Ia sering kali tertangkap menggunakan barang-barang sederhana namun ternyata harganya fantastis! Ia juga menjadi trendsetter untuk beberapa barang fashion dan kecantikan, misalnya tas dan juga parfum.

MFK Baccarat Rouge 540
MFK Baccarat Rouge 540 (instagram.com/maisonfranciskurkdijan)

Tahun lalu parfum Maison Francis Kurkdijan seri Baccarat Rouge 540 menjadi salah satu parfum yang banyak dicari orang setelah Nagita dan beberapa selebritas lain menggunakannya. Parfum ini memiliki aroma woody dan spicy yang kuat, serta dikenal sangat tahan lama. Apakah kamu sudah pernah mencobanya?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id