sign up SIGN UP

FASHION

Punya Tubuh Curvy? No Worries, Tetap Bisa Pakai Jumpsuit Kok!

Findia Mashith | Minggu, 29 Dec 2019 02:30 WIB
Punya Tubuh Curvy? No Worries, Tetap Bisa Pakai Jumpsuit Kok!
caption
Ladies yang memiliki tubuh curvy biasanya menghindari beberapa jenis fashion item, salah satunya adalah jumpsuit. Meskipun memiliki bentuk tubuh curvy, Ladies masih bisa kok menggunakan jumpsuit. Berikut beberapa look jumpsuit yang bisa digunakan tubuh curvy tanpa perlu khawatir terlihat lebih besar.

Memiliki tubuh curvy seringkali membuat tingkat kepercayaan diri menjadi turun. Selain karena ukuran baju yang cukup ekstra, cara mix and match baju juga harus tepat agar tubuh curvy Ladies bisa sedikit tersamarkan.

Ladies yang memiliki tubuh curvy biasanya menghindari beberapa jenis fashion item, salah satunya adalah jumpsuit. Banyak yang menganggap penggunaan jumpsuit akan membuat tubuh terlihat lebih besar. Namun sebenarnya itu hanyalah opini. 

Meskipun memiliki bentuk tubuh curvy, Ladies masih bisa menggunakan jumpsuit ini. Cukup dengan memilih model, warna dan pattern yang pas, maka tubuh curvy kamu masih bisa tersamarkan. Berikut beberapa look jumpsuit yang bisa digunakan tubuh curvy tanpa perlu khawatir terlihat lebih besar.



 


1. Basic jumpsuit


Foto: https://id.pinterest.com/

Model basic jumpsuit ini sangat bisa digunakan untuk Ladies yang memiliki tubuh curvy. Potongan jumpsuit yang sangat simple, hanya menggunakan belt pada bagian dada membuat tubuh Ladies terlihat lebih ramping. Apalagi dengan tambahan high heels yang membuat kaki Ladies terlihat lebih jenjang. 
 


2. Floral Jumpsuit


Foto: https://id.pinterest.com/

Salah satu model jumpsuit yang bisa Ladies coba adalah floral jumpsuit ini. Meskipun menggunakan floral pattern, look jumpsuit ini masih terlihat simple karena potongannya yang simple juga. Perlu diingat, pilih pattern yang memiliki 2 atau 3 warna dengan floral yang besar. Jika warna pattern terlalu beragam dan floral terlalu kecil, maka look Ladies akan terlihat sangat ramai meskipun potongan jumpsuitnya juga simple. 
 


3. Sabrina Jumpsuit


Foto: https://id.pinterest.com/

Jangan khawatir jika bahu ladies terlihat lebar saat menggunakan jumpsuit ini. Nyatanya lebar bahu Ladies malah lebih tersamarkan. Apalagi dengan penggunaan kain furing yang memberikan kesan sexy pada jumpsuit. Jadi tak perlu ragu untuk mencoba!
 


4. Off The Shoulder


Foto: https://id.pinterest.com/

Bahu dan lengan akan terlihat lebar jika Ladies hanya menutupi sebagian saja. Maka dari itu solusinya adalah menutupnya atau membukanya secara penuh. Selain Sabrina, model atasan yang bisa Ladies gunakan adalah off the shoulder ini. Karena bagian bahu dan lengan yang terlihat terbuka, membuatnya tidak terlihat lebih besar dan lebar.
 


5. Striped Jumpsuit


Foto: https://id.pinterest.com/

Satu lagi model jumpsuit yang bisa Ladies gunakan adalah Striped Jumpsuit. Pola bergaris membuat tubuh Ladies terlihat lebih tinggi dan jenjang. Namun pastikan garis jumpsuitnya adalah vertikal. Karena jika pola garisnya horizontal, maka tubuh Ladies akan terlihat semakin lebar.

 

Beberapa jumpsuit tersebut bisa Ladies coba. Meskipun memiliki tubuh curvy, tak perlu ragu mencoba fashion item lain. 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id