sign up SIGN UP

FASHION

Rekomendasi 4 Hair Mask Baru dari Revolution Hair Care untuk Atasi Rambut Kering dan Kusut

Liana Dewi | Minggu, 28 Mar 2021 13:15 WIB
Rekomendasi 4 Hair Mask Baru dari Revolution Hair Care untuk Atasi Rambut Kering dan Kusut
caption
Jakarta -

Sama seperti wajah dan bagian tubuh lainnya, rambut juga perlu perawatan khusus agar tetap sehat dan cantik. Setiap harinya rambut terkena polusi, sinar matahari, debu, dan kotoran lainnya yang membuat rambut kehilangan nutrisi.

Maka dari itu, rambut perlu kembali diberi nutrisi supaya tidak terus kusam atau bahkan kusut. Revolution Haircare dari Revolution Beauty baru saja meluncurkan hair mask yang pas untuk kondisi rambut seperti ini.

Revolution Haircare mengeluarkan 4 varian hair mask, yaitu Argan Oil, Avocado, Watermelon, dan Coconut. Keempat varian ini memiliki fungsi khusus yang berbeda. Seperti apa? Berikut penjelasan lebih lengkapnya!

Argan Oil Moisturizing Hair Mask

Argan Oil Moisturizing Hair Mask
Argan Oil Moisturizing Hair Mask/instagram.com/revolution.haircare

Varian pertama hadir dengan kandungan Argan Oil yang berkhasiat untuk memberi kelembapan pada rambut agar tidak kering dan kembali sehat. Argan Oil mengandung Vitamin E yang mampu melembapkan rambut kering dari akar hingga ujung. Setelah menggunakan masker rambut ini, rambutmu jadi lebih halus, lembut, dan lebih mengilap sehingga terlihat lebih sehat.

Avocado Conditioning Hair Mask

Avocado Conditioning Hair Mask
Avocado Conditioning Hair Mask/instagram.com/revolution.haircare

Masker rambut dengan varian Avocado ini memiliki aroma khas alpukat yang menyegarkan. Varian Avocado ini bertujuan untuk mengembalikan kesehatan rambut dengan alami. Kandungan Fatty Acid dalam alpukat menutrisi dan menenangkan akar rambut sehingga rambut tumbuh lebih sehat dan subur.

Watermelon Hydrating Hair Mask

Watermelon Hydrating Hair Mask
Watermelon Hydrating Hair Mask/instagram.com/revolution.haircare

Kandungan semangka yang mampu menghidrasi sudah sangat terkenal. Maka dari itu, Revolution Haircare mengeluarkan hair mask dengan varian semangka untuk menghidrasi rambut. Varian ini sangat direkomendasikan untuk yang memiliki masalah rambut kering. Selain menghidrasi, kandungan berbagai vitamin dalam semangka juga akan menutrisi dan melembapkan rambutmu sehingga jadi lebih sehat dan lembut.

Coconut Nourishing Hair Mask

Coconut Nourishing Hair Mask
Coconut Nourishing Hair Mask/instagram.com/revolution.haircare

Varian terakhir adalah Coconut. Kelapa sudah banyak digunakan sebagai perawatan rambut tradisional. Hair mask dari Hair Revolution ini sendiri memanfaatkan Coconut Oil dan Coconut Milk sebagai bahan yang berkhasiat untuk menutrisi rambut yang mulai rusak. Dengan menggunakan hair mask ini, rambutmu jadi lebih halus, berkilau, dan terasa lembap alami.

Cara Pakai

Gunakan masker dari akar hingga ujung rambut. Kalau perlu, kamu bisa menggunakan sisir supaya produk lebih merata. Setelah itu, tunggu 10-15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih dan pastikan tidak ada masker yang tersisa di rambut.

Untuk hasil yang efektif, kamu bisa menggunakan masker rambut ini sekali sampai dua kali dalam seminggu. Lalu plusnya lagi, seluruh varian hair mask ini vegan friendly dan cruelty free, lho!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id