sign up SIGN UP

FASHION

Sederet Referensi Look Ini Cocok untuk Ngampus, Intip Yuk!

Verticallya S.E | Senin, 30 Dec 2019 13:30 WIB
Sederet Referensi Look Ini Cocok untuk Ngampus, Intip Yuk!
caption
Gaya berbusana sehari-hari, akan jadi first impression orang lain melihat kita. Apalagi untuk ke kampus, para mahasiswi biasanya akan pusing menentukan outfit setiap harinya. Dari beragam referensi, termasuk idol look. Yuk simak!

Para Mahasiswa terutama mahasiswi, pasti ada deh moment dimana saat mau ngampus malah bingung mau pakai baju apa. Mau mix and match pun gak ada ide, dan berasa itu itu aja. Nah, kalau hal itu terjadi saatnya kamu harus cari referensi!

Referensi bisa datang dari mana aja, mulai liat catalog fashion tiap musim mungkin, melihat penyanyi, film, dan lain sebagainya. Tapi, sekarang lagi hangat nih dimana kiblat penampilan dan kecantikan terarah pada hallyu. Gak dipungkiri, fashion negeri ginseng ini emang gak main – main sih. Apalagi para idol, actor dan sederet selebriti lainnya. Bisa banget kamu jadikan referensi untuk berbusana sehari-hari atau ke kampus.
Gak perlu selalu beli baju baru, kamu bisa mulai memiliki gaya berbusanamu dengan apa yang kamu miliki. Sederet Korean idol fashion look ini cocok banget buat tampil trendy ke kampus. So, ayo lihat di sini!
 
 


1. Basic T-shirt and Baggy Pants/Jeans


Kaus berwarna panjang polos pasti para mahasiswa punya deh. Tinggal kamu pinter pinternya aja mengolahnya dengan baik, dan percaya diri saat memakainya.
Sekarang, bukan jamannya lagi kamu memakai pakaian yang ramai aksesoris apalagi terlalu ramai polanya hanya agar terlihat fashionable. Kamu bisa kenakan kaus polos panjangmu dengan jeans atau celana baggy pants. Kaus longgarmu yang dipadukan dengan jeans hitam, abu, atau navy maupun dengan baggy pants akan terlihat simple namun menawan dan enggak norak.
Foto: Istimewa

Main dancer Red Velvet Seulgi, berhasil tetap terlihat manis dengan paduan kaus hitam dan jeansnya yang simple, namun terlihat chic bukan?
 


2. Kemeja Longgar dengan Celana atau Rok Jeans


Foto: Istimewa

Jeans memang item yang wajib dimiliki semua orang deh. Kamu mau memadukannya dengan apapun akan selalu cocok, dan minim rasio gagalnya.
Kamu bisa kenakan kemeja longgar untuk kuliah dengan nyaman tapi tetap bergaya. Simple tapi berkesan dan unik.
 


Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Kemeja Panjang dengan Berbagai Jenis Celana


Foto: Istimewa

Banyak dosen yang mewajibkan mahasiswanya untuk mengenakan kemeja saat di kelas. Jadi, agar cari aman tetap modis dan taat aturan adalah mensiasatinya. Model kemeja dengan bawahan yang panjang ini bisa kamu jadikan baju terusan atas maupun outer.
 


Foto: Istimewa

4. Duster cardigan


Foto: Istimewa

Kalau kamu malas berdandan saat masuk kuliah pagi, tapi tidak ingin terlihat berantakan bisa gunakan duster cardigan. Kamu tinggal pakai jeans atau kaos belel pun tak masalah, karena duster cardigan akan menyulap tampilanmu menjadi lebih bergaya. Terlihat simple namun elegan.
 
Sederet idol ini, membuktikan hal itu!
 


Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

5. Inner T-shirt


Foto: Istimewa

Percaya atau enggak, kaus itu emang item yang paling mudah di mix and match. Terutama kaus dengan warna dasar, seperti putih dan hitam.
Kamu bisa padu padakan dengan celana high waist, dress selutut tanpa lengan, ataupun dengan jaket atau cardigan sambal yang longgar dan kebesaran. Kamu akan terlihat imut ketika mengenakannya.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id