sign up SIGN UP

FASHION

Seksi dan Edgy! Tampil dengan Outfit Serba Hitam ala Blackpink

Astari Dewi Larasati | Kamis, 17 Sep 2020 15:30 WIB
Seksi dan Edgy! Tampil dengan Outfit Serba Hitam ala Blackpink
Tampil dengan outfit serba hitam ala Blackpink/pinterest.com/dailysia
Jakarta -

Seluruh anggota girlgrup Korea Selatan, Blackpink, terkenal dengan selera fashion yang sangat baik. Tidak heran, jika keempat anggotanya didapuk sebagai brand ambassador dari high brand mewah. Mulai dari Jisoo untuk Dior, Jennie untuk Chanel, Rose untuk YSL, dan Lisa untuk Celine.

Secara individual, masing-masing dari mereka dapat bertahan di dunia fashion karena keempatnya memiliki gaya masing-masing. Perbedaan antara mereka bisa dilihat dari outfit serba hitam yang digunakan dan memberi kesan berbeda. Intip keren dan mempesonanya anggota Blackpink dengan outfit serba hitam sebagai berikut ini.


Jisoo

Setiap memakai outfit warna hitam akan memberikan kesan elegan.
Jisoo/Instagram.com/sooyaaa__

Anggota tertua dan visual Blackpink ini mengenakan outfit serba hitam dan memberikan kesan elegan tiap tampil. Bahkan menambahkan ikat pinggang sebagai aksesoris baju. Tidak hanya itu, wanita kelahiran tahun 1995 ini menambahkan anting, bandana hitam serta gelang.

Tidak hanya menampilkan keanggunan, Jisoo juga bisa tampil keren.
Jisoo/Instagram.com/sooyaaa__

Namun tidak hanya menampilkan keanggunan, Jisoo juga bisa tampil keren. Dengan memakai gaun hitam berlengan pendek lalu dilengkapi sarung tangan, sepatu boots tinggi, ikat pinggang dan topi baret mini berwarna senada. Lalu menambahkan aksesoris seperti gelang, kalung hingga anting.

Ia juga bisa memakai outfit warna hitam dengan menggemaskan.
Jisoo/Instagram.com/sooyaaa__

Walaupun Jisoo adalah anggota paling tua di antara member lainnya. Ia punya sifat bisa diandalkan serta menggemaskan lho. Hal ini terlihat dari cara berpakaiannya yang memilih menguncir dua rambutnya dan menambahkan pita besar berwarana hitam pula.

Jennie

Jenii memberikan kesan seksi dalam memakai outfit serba hitam.
Jennie/Instagram.com/jennierubyjane

Berbeda dengan Jisoo, Jennie selalu memberikan kesan seksi dalam memakai outfit serba hitam. Dengan memakai mini dress yang memperlihatkan bentuk lekuk badannya dan bentuk terbuka di punggung. Walaupun terlihat sederhana ia tetap bisa mengesankan orang dengan tampilannya.

Untuk tampil lebih fierce dengan outfit serba hitam, ia juga mengenakan makeup bold.
Jennie/Instagram.com/jennierubyjane

Untuk tampil lebih fierce dengan outfit serba hitam, wanita kelahiran 1996 ini mengenakan makeup bold. Ia hanya memakai lipstick merah untuk warna bibir. Ia juga sering tampil semi formal dengan satu set outfit warna hitam.

Jennie memang sering mengenakan outfit hitam dan makeup bold bahkan di konser.
Jennie/Instagram.com/jennierubyjane

Tidak hanya sekali dua kali Jennie mengenak outfit serba hitam dan makeup bold. Bahkan beberapa kali dan saat Blackpink konser keliling dunia. Di kesempatan kali ini, ia memakai ikat pingang agar tampilannya tidak terlalu polos.

Rose

Ia cukup sering mengenakan outfit serba hitam khususnya dalam acara besar seperti runaway.
Rose/Instagram.com/roses_are_rosie

Wanita bernama asli Park Chaeyoung ini berani tampil dengan berbagai warna. Namun ia juga cukup sering mengenakan outfit serba hitam khususnya dalam acara besar seperti runway. Seperti tampilannya ini, ia cukup tampil sederhana dengan dress, tas, dan heels hitam.

Saat tampil di Coachella 2019 lalu, menjadi outfit terbaik Rose sejak debut.
Rose/Instagram.com/roses_are_rosie

Pada saat Blackpink mengisi acara music terbesar di dunia, yaitu Coachella tahun 2019 lalu, Rose juga sangat tampil mengesankan dengan outfit serba hitamnya. Bahkan disebut-sebut sebagai outfit terbaik yang dikenakannya sejak debut. Ditambah rambut panjang blonde yang jadi legenda.

Rose memang sering tampil feminim dengan berbagai outfit.
Rose/Instagram.com/roses_are_rosie

Rose memang sering tampil feminin dengan berbagai outfit, seperti yang satu ini. Dengan baju crop serta rok hitam lalu dilengkapi boots tinggi berwarna senada. Untuk hairstyle, ia hanya menguncir satu rambutnya.

Lisa

Lisa selalu memiliki sisi edgy yang terlihat tidak peduli outfit apa yang dipakai.
Lisa/Instagram.com/lalalalisa_m

Member termuda, Lisa selalu memiliki sisi edgy yang terlihat tidak peduli outfit apa yang ia pakai. Karisma rap dan tarian dari atas panggung juga dapat terlihat saat ke acara formal. Dengan mengenakan dress hitam, Lisa menambahkan aksesoris tambahan lainnya seperti cincin, gelang hingga kalung.

Ia memiliki energi kuat yang ditampilkan setiap kali mengenakan pakaian sederhana.
Lisa/Instagram.com/lalalalisa_m

Tidak hanya di acara besar, Lisa juga tampil stylist sekalipun street fashion. Ia memiliki energi kuat yang ditampilkan setiap kali mengenakan pakaian sederhana. Dengan penampilan dan aura Lisa memang tidak bisa terbantahkan.

Layaknya Barbie hidup, Lisa terlihat sangat cantik dengan outfit simpel warna hitam ini.
Lisa/Instagram.com/lalalalisa_m

Layaknya Barbie hidup, Lisa terlihat sangat cantik dengan outfit simpel warna hitam ini. Dengan rambut berwarna cokelat sedikit oranye dan tambahan topi baret yang menyempurnakan tampilan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id