sign up SIGN UP

FASHION

Stylish dan Kekinian dengan Tren Rambut Tahun 2021

Astari Dewi Larasati | Rabu, 27 Jan 2021 11:15 WIB
Stylish dan Kekinian dengan Tren Rambut Tahun 2021
caption

Saatnya mengubah tampilan secara total di pergantian tahun ini. Salah satunya adalah dengan mengubah gaya potongan rambut. Seperti fashion, gaya rambut juga memiliki trend tiap tahunnya. Mulai dari yang panjang, pendek, tebal, hingga tipis.

Hal ini bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Penampilan rambut terbaik di tahun 2021 sendiri memiliki ciri potongan yang lebih berani dan eksentrik. Jika tertarik untuk merubah rambut, contek inspirasi beberapa hairstyle berikut ini, yuk!

Super Shaggy

Potongan rambut super shaggy akan menjadi trend ekstrim di tahun 2021.
Pinterest.com/christin

Potongan rambut super shaggy akan menjadi tren di tahun 2021. Walaupun terlihat lebih fresh namun tidak menghilangkan kesan roker chic. Lapisan rambut akan terlihat memberikan tekstur bervolume yang ringan. Gaya rambut yang satu ini cocok untuk kamu pecinta messy hairstyle.

60’s Bangs

Poni yang khas tahun 60an ini kembali menjadi trend di tahun 2021.
Instagram.com/justinemarjan

Poni yang khas tahun 60an ini kembali menjadi tren di tahun 2021. Poni lurus yang terlihat seperti lapisan lembut di sekitar wajah akan mempertajam look makeup mata yang kita kenakan. Maka dari itu, buat eye makeup jadi lebih menonjol dan jangan ragu untuk segera mencoba potongan poni jadul yang chic ini.

Short Hair Game

Untuk membuat suasana di tahun baru, tidak ada salahnya merubah penampilan secara mencolok.
Instagram.com/paulnortonhair

Untuk membuat suasana di tahun baru, tidak ada salahnya merubah penampilan secara mencolok. Contek tampilan penyanyi Demi Lovato dengan rambut pendek, pirang, dan dicukur di bagian samping. Untuk kamu yang ingin tampil beda dan berani, potonga rambut pendek ekstrim ini bisa dicoba untuk memberi suasana baru pada penampilanmu.

Experimental Color

Buat highlight rambut dengan warna cerah seperti pink, biru, hingga hijau.
Instagram.com/matt.swinney

Mewarnai rambut pad dasarnya akan terus menjadi tren yang everlasting. Di tahun 2021 ini, kamu bisa mencoba warna-warna yang lebih mencolok dan eksperimental. Buat highlight rambut dengan warna cerah seperti pink, biru, hingga hijau untuk memberi kesan unik dan bervolume.

Curly Bangs

Jika punya rambut keriting juga tidak akan masalah, tampilan akan terkesan menyenangkan dan genit.
Instagram.com/dhiranmistry_

Poni tidak hanya untuk mereka yang punya rambut lurus. Jika punya rambut keriting juga tidak akan menjadi masalah, tampilan akan terkesan menyenangkan dan manis. Curly bangs bisa menjadi pilihan untuk memberikan nuansa vintage yang segar.

Classic Bob

Potongan rambut bob dijamin tidak akan ketinggalan zaman.
Instagram.com/alissajanay

Potongan rambut bob tidak pernah gagal untuk membuat penampilan wanita menjadi lebih menarik dan dewasa. Mainkan di bagian ujung rambut dan beri efek catokan ke dalam untuk membuat gaya rambut bob kamu semakin stylish dan chic.

The Queen’s Gambit Inspo

Terinspirasi dari tampilan tahun 60an, buat rambut menjadi bergelombang yang akan terkesan retro.
Instagram.com/boujieauntiie

Bagi penggemar setia serial Netflix, The Queen’s Gambit, mungkin sudah tidak asing dengan potongan rambut ini. Terinspirasi dari tampilan tahun 60an, buat rambut menjadi bergelombang untuk memberi kesan retro. Beri sentuhan gaya khas Beth Harmon dengan memberi warna rambut menjadi oranye terang keemasan.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id