sign up SIGN UP

FASHION

Tampil Beda, 4 Ide Warna Rambut Ombre ala Ardina Rasti

Budi Rahmah Panjaitan | Senin, 10 Aug 2020 11:00 WIB
Tampil Beda, 4 Ide Warna Rambut Ombre ala Ardina Rasti
caption

Menjadi istri sekaligus ibu dari satu orang anak tidak lantas membuat Ardina Rasti mengesampingkan penampilan. Dirinya yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan memang sudah terbiasa dengan riasan, fashion dan juga style. Termasuk di antaranya style rambut.

Dalam akun Instagramnya, Rasti sering kali membagikan tampilan warna rambut yang berbeda-beda. Tak biasa, pemain FTV ini justru mencampur dua atau tiga warna sekaligus membuat ombre yang sempurna. Wah, bisa jadi inspirasi kamu nih! 

Pastel Neon Peach

Nuansa yang terlihat pada rambut memang lebih soft meskipun menonjolkan unsur warna peach.
peachy/instagram.com/ardinarasti6

Inspirasi warna rambut Rasti ini diberi nama Pastel neon Peach. Ya, seperti sebutannya, rambut dicat menggunakan warna bernuansa peach pastel.


Nuansa yang terlihat pada rambut memang lebih soft meskipun menonjolkan unsur warna peach. Ternyata, kombinasi warna pink pastel dan peach menjadi kunci utama untuk menghasilkan warna rambut demikian.

Warna peachnya sendiri dibuat dengan mencampurkan warna pink dan oranye. Dalam unggahannya, wanita 34 tahun ini memberikan tips agar memberi jeda waktu ketika sesi bleaching, menggunakan bubuk bleaching berwarna biru dan jangan menggunakan yang 40%.

Purple+Blue+Silver+Green Hair

warna rambutnya ini diberi nama purple+blue+silver+green hair.
combine colour/instagram.com/ardinarasti6

Dalam unggahannya, Rasti menyebutkan bahwa warna rambutnya ini diberi nama purple+blue+silver+green hair. Tampak seperti yang terlihat, perpaduan warna-warna ini menghasilkan perfect colour combination.

Adanya nuansa lebih terang pada rambut membuat kesan awet muda begitu terpancar. Istri Arie Dwi Andika ini mengatakan kalau warna rambutnya ini gado-gado alias percampuran berbagai macam warna.

Greyish Blue Hair

kedua warna ini memang lebih cerah sehingga memberikan kesan playfull
greyish hair/instagram.com/ardinarasti6

Warna grey yang dipadukan dengan warna biru menghasilkan Greyish Blue Hair yang begitu ciamik. Sejatinya, nuansa yang ditonjolkan kedua warna ini memang lebih cerah sehingga memberikan kesan playfull.

Meski demikian, beberapa unsur gelap terlihat ditonjolkan oleh warna biru sehingga gradasi warnanya begitu memesona dan sempurna. Rasti sendiri menggunakan warna ini pada rambut pendeknya kemudian dipakaikan bando sehingga terlihat sangat cute.

Peachy Pink

Masih dengan unsur warna softnya, pink dan peach adalah perpaduan warna sempurna untuk itu
peachy pink/instagram.com/ardinarasti6

Nah, yang terakhir ada warna Peachy Pink yang juga menjadi salah satu inspirasi warna rambut andalan ala Ardina Rasti. Masih dengan unsur warna softnya, pink dan peach adalah perpaduan warna sempurna untuk itu.

Jika pada warna-warna sebelumnya terlihat lebih banyak gradasi warna, maka untuk warna rambut peachy pink ini terlihat lebih padu karena karakter warnanya yang cukup mirip. Gimana, menarik banget kan untuk dijadikan inspirasi gaya rambut kamu kali ini?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id