sign up SIGN UP

FASHION

Tampil Beda dengan 7 Desain Nail Art yang Ngetren di Tahun 2021, So Cute So Gemas!

Anastasia Martina | Rabu, 06 Jan 2021 10:00 WIB
Tampil Beda dengan 7 Desain Nail Art yang Ngetren di Tahun 2021, So Cute So Gemas!
caption
Jakarta -

Selamat tahun baru, semuanya! Nah, untuk menyambut tahun yang baru ini, kita lakukan makeover, yuk! Oh iya, makeover nggak cuma berlaku untuk fashion dan makeup, lho,  tapi juga untuk kuku. Kuku yang cantik membuat penampilan menjadi lebih menawan sekaligus sebagai moodbooster untuk menjalani hari.

Sayangnya, akses layanan manicure-pedicure masih dibatasi di masa pandemi ini. Tapi, kamu nggak perlu khawatir karena Beautynesia bakal kasih tujuh tren nail art yang jadi favorit di tahun 2021 ini. Menariknya, nail arts ini bisa kamu lakukan sendiri di rumah, lho! Penasaran apa saja nail artnya? Keep on reading!

Mask-matching nail art

mask-matching nail arts
mask-matching nail art/instagram.com/ginaedwards_

Masker sudah menjadi barang wajib untuk melindungi diri saat pergi ke luar rumah. Kini, selain sebagai alat perlindungan, masker juga dijadikan sebagai fashion item dengan beragam motif dan warna. Kamu bisa lho mewarnai kuku dengan warna-warna di maskermu. Kamu pun siap tampil cantik dan tetap aman saat di luar rumah.

Minimalist nail art

minimalist nail art
minimalist nail art/instagram.com/vanityprojects

Di tahun 2021, 3D nail art yang heboh kehilangan pamornya. Hal ini dikarenakan sulitnya membersihkan hiasan-hiasan yang menempel pada kuku. Selain itu, akses salon manicure- pedicure yang masih dibatasi membuat trend nail art yang minimalis jadi andalan.

Nail art minimalis seperti ini tentu lebih mudah dilakukan sendiri di rumah. Nail art yang minimalis juga cocok untuk pemula yang baru mencoba nail art. Kunci untuk tampilan kuku yang minimalis dan menarik adalah dengan menggabungkan dua warna kuteks dan tambahan random prints yang sederhana.

Playful pink spring nail art

playful pink spring nail art
playful pink spring nail art/instagram.com/vanityprojects

Tren nail art selanjutnya memiliki nuansa warna pink yang identik dengan musim semi. Sapuan warna pink pada kuku mampu menyulap penampilan jadi lebih playful. Untuk warnanya, pilihlah warna-warna seperti, magenta, hot pink, dan bubblegum.

Cow print

cow prints
cow print/instagram.com/aliciatnails

Tren nail art berikut ini merupakan turunan dari animal print yang populer di tahun 2020.  Tahun ini, motif sapi menjadi favorit para pecinta nail art untuk menghias kukunya. Imut banget, ya!

Negative space

negative space nail art
negative space nail art/instagram.com/aliciatnails

Walaupun tidak semua permukaan kuku tertutup kutek, tapi nail art satu ini tetap bisa bikin kuku jadi cantik. Kamu hanya memerlukan kutek berwarna terang seperti merah, peach, dan biru. Kemudian, sapukan kutek tersebut di bagian atas kuku atau di bagian kutikula.

Velvety nail art

velvety nail art
velvety nail art/instagram.com/amyle.nails

Velvety nails bakal jadi favorit di tahun 2021 ini. Simple dan glamor menjadi ciri khas nail art yang satu ini. Cara menggambarnya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu magnetic nail polish atau bisa juga memakai kuteks yang beraksen glitter.

Colorful nails

popping colours
colorful nails/instagram.com/aliciatnails

Desain nail art satu ini cukup mudah dilakukan di rumah dan hasilnya pun ciamik! Kamu hanya memerlukan kuteks dengan beberapa warna dan sapukan kutek tersebut ke atas permukaan kuku. Jadilah kuku yang berwarna-warni! 

Desain nail art mana, nih yang jadi favorit Ladies?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id