sign up SIGN UP

MUSLIM

Serba Ungu, Mewahnya Acara Akikah Putri Tasya Farasya

Esra Dopita | Selasa, 11 Aug 2020 16:01 WIB
Serba Ungu, Mewahnya Acara Akikah Putri Tasya Farasya
caption

Beauty vlogger Tasya Farasya menggelar acara tasyakuran akikah anak pertamanya, Maryam Eliza Khair, di rumahnya pada Minggu, 9 Agustus 2020. Acara itu hanya dihadiri keluarga inti Tasya Farasya dan sang suami, Ahmad Assegaf, lantaran tengah pandemi virus corona.

Meski digelar di rumah dan terbatas, tak menyurutkan kebahagiaan keluarga kecil itu. Rona bahagia terpancar jelas dari wajah Tasya Farasya dan Ahmad dalam momen akikah putri mereka. 

Beauty vlogger Tasya Farasya menggelar acara tasyakuran akikah anak pertamanya, Maryam Eliza Khair, pada Minggu, 9 Agustus 2020.
https://www.instagram.com/tasyafarasya/

Acara akikah tersebut berlangsung meriah dan mewah. Hal itu terlihat dari dekorasi yang cantik dan elegan. Tasya memilih konsep negeri dongeng dengan dekorasi serba ungu. Mulai dari, bunga, backdrop, hingga hiasan.


Selebgram cantik itu juga memilih tema kupu-kupu dan bunga lili, sesuai dengan nama panggilan sang putri, yang turut mendominasi dekorasi. Tema itu tampak menghiasi tempat tidur sang putri yang didekor layaknya singgasana. "Lily’s aqeqah day ! Temanya bunga lily and butterfly pastinya!," kata beauty influencer 28 tahun itu.

Tasya Farasya memilih konsep negeri dongeng dengan dekorasi serba ungu dalam acara akikah sang putri.
https://www.instagram.com/tasyafarasya/

Tak hanya dekorasi, warna ungu juga dipilih Tasya untuk busana yang dikenakan keluarga kecilnya beserta kerabatnya yang lain. Dalam momen bahagia itu, Tasya dan sang putri tampil cantik dalam balutan gaun ungu layaknya putri di negeri dongeng.

Tasya tampak anggun dan menawan dengan gaun ungu bertaburan payet hasil karya desainer Asky Febrianti. Gaun mewah itu diberi veil panjang berwarna senada dengan gaun. Untuk alas kaki, Tasya memilih high heels silver dengan hiasan kupu-kupu. "Udah lama banget ga menjadi princess," ucapnya.

Tasya tampak cantik dan anggun dalam balutan gaun berwarna ungu yang elegan.
https://www.instagram.com/tasyafarasya/

Tak kalah dari sang ibu, baby Lily juga tampil cantik dan menggemaskan. Sama dengan Tasya, baby Lily juga mengenakan gaun dan veil ungu serta sepatu berhak berwarna silver. Penampilan Lily berhasil mencuri perhatiaan para pengikut Tasya.

Banyak netizen yang salah fokus dan dibuat gemas dengan high heels yang dikenakan bayi berusia satu bulan lebih itu. "Bayi dipakein high heels ampun gemeeeshh," ujar salah seorang netizen

Tak kalah dari sang ibu, baby Lily juga tampil cantik dan menggemaskan dengan gaun dan veil ungu.
https://www.instagram.com/tasyafarasya/

Para penggemar Tasya juga semakin dibuat penasaran dengan wajah sang bayi. Mengingat, hingga kini, beauty influencer yang memiliki kembaran itu belum menunjukkan wajah sang buah hati kepada publik. Dalam momen akikah itu, wajah sang putri juga tak diperlihatkan. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id