sign up SIGN UP

FASHION

Tetap Tampil Stylist Selama Hamil dengan Menggunakan Dress Inspirasi dari Emma Roberts

Astari Dewi Larasati | Selasa, 19 Jan 2021 13:30 WIB
Tetap Tampil Stylist Selama Hamil dengan Menggunakan Dress Inspirasi dari Emma Roberts
caption
Jakarta -

Selama masa kehamilan, kebanyakan wanita lebih ingin tampil nyaman tanpa memperhatikan outfit. Namun, hal ini akan membuat tampilan terkesan jadi tidak menarik. Aktris Hollywood Emma Roberts membuktikan dirinya bisa tetap tampil cantik dan stylist selama hamil dengan memakai dress.

Sejak Agustus tahun lalu hingga melahirkan anaknya yang bernama Rhodes Robert Hedlund pada tanggal 13 Januari 2021, Emma selalu terlihat mengenakan dress berbagai model. Hal ini bisa dicontek oleh semua wanita hamil untuk tampilan sehari-hari dalam beraktivitas.

Menggunakan sleeper dress berwarna dasar putih dengan motif polkadot kecil.
Instagram.com/emmaroberts

Pada tanggal 31 Agustus tahun 2020 lalu, Emma Roberts secara resmi mengumumkan kabar kehamilannya di media sosial Instagram. Ia duduk sambil memegang perut menggunakan sleeper dress berwarna dasar putih dengan motif polkadot kecil. Lalu yang membuat fokus utama dress adalah puff sleeve sehingga terlihat istimewa.

Pilih midi dress dengan floral print yang membuat tampilan jadi manis sekaligus feminim.
Instagram.com/emmaroberts

Hamil ketika pandemi bukanlah hal mudah, karena kesehatan diri dan janin jadi hal utama. Emma mengoordinasikan dress motif kuning kecil dengan masker berwarna senada. Pilih midi dress dengan floral print yang membuat tampilan jadi manis sekaligus feminin.

Ia lebih memilih motif vertikal yang membuat tubuhnya semkain jenjang.
Instagram.com/emmaroberts

Dress yang Emma kenakan ketika baby shower terlihat sangat cantik, tidak lupa melengkapi tampilan dengan masker bermotif sama. Ia lebih memilih motif vertikal yang membuat tubuhnya semakin jenjang. Kemudian serasikan dengan memakai boots warna putih.

Emma mengenakan dress berwarna pink muda yang segar dan longgar.
Instagram.com/emmaroberts

Ketika hamil, Emma tetap melakukan promosi film terbarunya yang berjudul Holidate pada bulan Oktober 2020. Dalam penampilannya di acara Jimmy Kimmel Live, Emma mengenakan dress berwarna pink muda yang segar dan longgar. Kemudian melengkapi outfit dengan wedges berwarna lebih soft.

Ruffled dress yang cocok bagi wanita ingin tampil semi formal.
Instagram.com/emmaroberts

Untuk menampilkan kesan semi formal, Emma memilih dress unik berumbai dengan warna kuning cerah. Kemudian melengkapi tampilan dengan memakai sepatu ruffled berwarna senada namun lebih tua.

Babydoll dress cocok bagi wanita hamil yang ingin tetap terlihat menggemaskan.
Instagram.com/emmaroberts

Ketika pemilu Amerika Serikat lalu, Emma tetap memberikan suaranya walaupun sedang hamil. Hal ini terbukti saat Emma memakai masker dengan tulisan ‘vote’ dan babydoll dress yang menggemaskan. Untuk melengkapi tampilan serba putih, ia memakai slip shoes berwarna sama.

Jika ingin terlihat outstanding, maka pilih dress bermotif floral berwarna cerah.
Instagram.com/emmaroberts

Jika ingin terlihat outstanding, maka pilih dress bermotif floral berwarna cerah. Seperti yang dikenakan Emma ketika di The Drew Berrymore Show. Bahan dress jatuh dan nyaman jadi tidak perlu takut banyak bergerak. Lengkapi dress dengan memakai aksesoris seperti kalung.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id