sign up SIGN UP

Topi Prada Terbuat dari Roti? Tas Dior dari Masker? Simak Kreasi Reka Ulang Barang Branded dari Desainer Ini

Rayoga Firdaus | Rabu, 11 Aug 2021 15:00 WIB
Topi Prada Terbuat dari Roti? Tas Dior dari Masker? Simak Kreasi Reka Ulang Barang Branded dari Desainer Ini
caption
Jakarta -

Tas desainer biasanya dibuat dengan menggunakan bahan seperti kulit, canvas atau suede namun ternyata ada juga yang dibuat dari roti, seaweed bahkan masker. Betul kamu tidak salah Beauties. Seorang desainer asal Jepang bernama Daisuke pemilik akun Instagram @dimda_ memiliki keahlian membuat kreasi tas desainer kenamaan dari bahan atau makanan yang biasa dijumpai sehari-hari. Daisuke sendiri sebelumnya telah mencuri perhatian lewat kreasi daur ulang tas Louis Vuitton yang dibuatnya menjadi tas untuk membawa gelas boba.

Dalam wawancara bersama situs Highxtar Daisuke menuturkan bahwa ia berharap kreasinya dapat menginspirasi para pengikut akun Instagram nya untuk peduli terhadap masalah lingkungan. Berikut sejumlah tas dan aksesori desainer kenamaan yang dibuat oleh Daisuke.

Tas Prada Berbahan Seaweed

Tas Prada Instagram @dimda_Tas Prada Instagram @dimda_/ Foto: Instagram @dimda_


Terinspirasi dari tas Prada Re-Edition, Daisuke membuat ulang dari seaweed. Selain itu juga pernah membuatnya dalam bentuk spring roll dan okonomiyaki.

Tas Dior Saddle Berbahan Masker

Tas Dior karya Instagram @dimda_Tas Dior karya Instagram @dimda_/ Foto: Instagram @dimda_


Sebuah masker berhasil disulap Daisuke menjadi tas Dior Saddle yang ikonis. Ia juga pernah membuat tas ini dalam bentuk roti serta fish and chips yang menggemaskan.

Topi Bucket Prada Berbahan Roti

Topi Prada karya @dimda_Topi Prada karya @dimda_/ Foto: Instagram @dimda_


Merupakan salah satu aksesori yang paling populer saat ini yakni bucket hat lansiran Prada, dibuat Daisuke menggunakan roti.

Tas Balenciaga Berbahan Roti

Tas Balenciaga karya Instagram @dimda_Tas Balenciaga karya Instagram @dimda_/ Foto: Instagram @dimda_


Roti juga menjadi medium yang digunakan Daisuke untuk mereka ulang tas Balenciaga yang hadir dalam warna merah atau tepatnya rasa strawberry.

Tas Marc Jacobs Berbahan Omelette Rice

Tas Marc Jacobs karya Instagram @dimda_Tas Marc Jacobs karya Instagram @dimda_/ Foto: Instagram @dimda_


Melihat omelette rice berbentuk tas Marc Jacobs Snapshot membuat nafsu makan kamu bertambah atau malah nggak tega untuk memakannya nih, Beauties?

Gemas dan malah makin lapar nggak sih Beauties melihat kreasi unik dari Daisuke ini. Penasaran dengan kreasi lainnya? Kamu bisa lihat di akun Instagram @dimda_ ya!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id