sign up SIGN UP

FASHION

Wah! Ini 5 Hair Oil Terbaik yang Katanya Bisa Menyehatkan Pertumbuhan Rambut

Rumaysha Milhania | Sabtu, 08 May 2021 20:30 WIB
Wah! Ini 5 Hair Oil Terbaik yang Katanya Bisa Menyehatkan Pertumbuhan Rambut
caption

Bingung memilih produk hair oil yang bagus untuk membuat rambut lebih sehat dan tebal? Yuk, intip rekomendasi hair oil terbaik berikut ini!

1. Ree Derma Hot Oil

Kalau kamu adalah pemburu produk perawatan rambut, brand lokal yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi buat kamu. Ree Derma Hot Oil merupakan produk perawatan rambut yang terbuat dari 100% bahan alami. Klaimnya, produk ini aman digunakan oleh mereka yang memiliki kulit sensitif bahkan ibu hamil atau menyusui.

Dalam produk ini terkandung vitamin B6, vitamin A, dan vitamin C. Jika digunakan secara rutin, Ree Derma Hot Oil diklaim dapat mengurangi kerontokan dan menunjang pertumbuhan rambut. Hasilnya? Rambut lebih sehat dan ternutrisi.

Ree Derma Hot Oil merupakan produk perawatan rambut yang terbuat dari 100% bahan alami.
Ree Derma Hot Oil/ Sumber: Instagram.com/ree.derma/

2. Argavell 100% Organic Argan Oil

Kita semua tahu jika argan oil punya manfaat yang sangat baik untuk kesehatan rambut. Nah, produk Argavell 100% Organic Argan Oil ini menawarkan minyak rambut dengan kandungan ekstrak alami biji buah argan dari Marocco. Produk ini diklaim memiliki kandungan unsaturated fatty acids dan vitamin E yang tinggi. Jadi, produk ini sangat direkomendasikan untuk tambahan perawatan rambut dan kulit kepala.

Argavell 100% Organic Argan Oil ini menawarkan minyak rambut dengan kandungan ekstrak alami biji buah argan dari Marocco.
Argavell 100% Organic Argan Oil/ Sumber: Instagram.com/argavell.id/

3. Tumbuh Lab Hair Oil

Produk minyak rambut dari Tumbuh Lab Hair Oil merupakan salah satu yang paling populer nih. Hair oil dari Tumbuh Lab memiliki kandungan berbagai macam minyak alami seperti coconut oil, castor oil, rosemary essential oil, dan lavender oil yang sangat baik untuk kesehatan rambut. Klaimnya, minyak rambut ini dapat mengurangi kerontokan rambut, menyehatkan kulit kepala, memperkuat akar rambut, serta memperbaiki rambut rusak. 

Hair oil dari Tumbuh Lab memiliki kandungan berbagai macam minyak alami seperti coconut oil, castor oil, rosemary essential oil, dan lavender oil yang sangat baik untuk kesehatan rambut.
Tumbuh Lab Hair Oil/ Sumber: Instagram.com/tumbuhlab/

4. Bloomka Squalane + Beet Hair Oil

Bloomka Squalane + Beet Hair Oil juga menjadi salah satu alternatif produk hair oil lokal yang punya kandungan unik, nih! Produk ini memiliki kandungan squalane dan beet extract yang berperan dalam memperbaiki dan menutrisi batang rambut. Apabila digunakan secara teratur, kamu akan mendapatkan rambut yang sehat dengan tekstur hal, berkilau, dan pastinya lembap.

Produk ini memiliki kandungan squalane dan beet extract yang berperan dalam memperbaiki dan menutrisi batang rambut.
Bloomka Squalane + Beet Hair Oil/ Sumber: Instagram.com/bloomka_id/

5. Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil

Produk ini diklaim dapat melembapkan dan membuat rambut lebih halus tanpa meninggalkan kesan berminyak pada rambut.
Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil/ Sumber: Sensatia.com/

Nah, terakhir, hair oil yang punya aroma menenangkan ini juga bisa jadi alternatif untuk kamu yang ingin merawat rambut sambil merelaksasi diri. Kandungan argan rose dan jasmine membuat produk ini punya aroma yang wangi banget! Produk ini diklaim dapat melembapkan dan membuat rambut lebih halus tanpa meninggalkan kesan berminyak pada rambut. Wah, cocok banget nih buat kamu yang rambutnya memang sudah berminyak.

Itulah beberapa rekomendasi hair oil lokal terbaik yang bisa kamu coba. Semoga informasi ini bermanfaat, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id