sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

4 Film Plot Twist dengan Ending Tak Terduga, Siap Temani Liburan di Rumah

Cinta Ananda | Selasa, 29 Dec 2020 23:00 WIB
4 Film Plot Twist dengan Ending Tak Terduga, Siap Temani Liburan di Rumah
caption

Ketika menonton film, pasti ada beberapa dari kalian yang sudah bisa menebak ending atau jalan ceritanya. Tapi, ada juga nih film yang selalu bikin penasaran dan dirancang untuk 'mengacaukan' cerita menurut penonton sudah ditebak alias plot twist.

Untuk membuat film plot twist sendiri tidaklah mudah. Butuh ketelitian agar penonton bisa yakin seakan-akan ceritanya seperti yang diduga. Padahal hal itu justru sebaliknya. Biasanya film seperti ini memiliki cerita menarik dan seru untuk kamu tonton. 

Berikut beberapa rekomendasi film plot twist dengan kejutan besar yang bikin kamu penasaran!

1. Orphan (2009)

Orphan (2009)/source:pinterest.com/gofeminin.de
Orphan (2009)/source:pinterest.com/gofeminin.de

Orphan merupakan film horror psikologi yang ditulis oleh David Leslie Johnson pada 2009. Orphan dibintangi oleh Vera Farmiga, Peter Sarsgaard, Isabelle Fuhrman, dan aktor lainnya.

Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang mengadopsi anak perempuan di salah satu panti asuhan dekat rumahnya setelah sang istri mengalami keguguran. Anak itu bernama Esther.

Setelah kedatangan anggota keluarga baru hidup mereka bahagia, tetapi semakin lama ada kejanggalan yang dicurigai oleh sang istri. Setelah melewati kejadian buruk pada keluarga dan orang sekitarnya, Kate menemukan bahwa Esther berasal dari rumah sakit jiwa Estonia, bukan dari panti asuhan. Penasaran dengan endingnya? 

2. Knives Out (2019)

Knives Out (2019)/source:pinterest.com/nytimes.com
Knives Out (2019)/source:pinterest.com/nytimes.com

Knives Out adalah film Amerika misteri karya Rian Johnson pada 2019. Film ini dibintangi oleh dua aktor besar, yaitu Daniel Craig yang biasa kita kenal sebagai James Bond dan Chris Evans yang biasa kita kenal juga sebagai Captain America.

Kisah dalam film tersebut berfokus pada Harlan Thrombey (Christopher Plummer), seorang penulis novel misteri yang kaya raya. Di ulang tahunnya yang ke-85, ia tewas secara misterius. Keluarga Harlan yang berkumpul saat ulang tahun sang penulis pun dimintai keterangan.

Ceritanya memiliki alur yang diluar dugaan dengan asumsi kamu, tapi ternyata endingnya tidak mudah ditebak. Yuk, nonton filmnya!

3. Eli (2019)

Eli (2019)/source:pinterest.com/thrillist.com
Eli (2019)/source:pinterest.com/thrillist.com

Eli adalah film produksi netflix pada 2019. Film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang memiliki kelainan penyakit yaitu tidak bisa terkena udara. Tapi di balik itu, ternyata anak laki-laki ini bukanlah anak biasa pada umumnya. Film ini cukup bikin penasaran dan bikin kamu gregetan!

4. Searching (2018)

Searching (2018)/source:pinterest.com/thegoodradionetwork.com
Searching (2018)/source:pinterest.com/thegoodradionetwork.com

Film yang di produksi pada 2018 oleh Chaganty dan Sev Ohanian. Film ini memiliki konsep yang berbeda karena diambil dari sudut pandang smartphone dan layar komputer.

Film ini berkisah tentang seorang ayah yang kehilangan anak perempuannya. Sang ayah berusaha untuk mencari keberadaan anaknya tersebut. Dalam pencariannya, sang ayah menemukan hal tidak terduga.

Searching menjadi kejutan bagi publik. Selain karena tema yang diangkat terasa dekat dengan kehidupan sehari-hari, para karakter utama yang memiliki garis keturunan Asia juga menghadirkan rasa berbeda. Penasaran kan?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id