sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Film Terbaru di Netflix yang Tayang Bulan Februari

Dian Purnamasari | Jumat, 19 Feb 2021 22:30 WIB
5 Film Terbaru di Netflix yang Tayang Bulan Februari
caption

Kegiatan menonton film memang tidak bisa lepas dari kehidupan kita ya, Ladies. Hiburan satu ini memang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Apalagi masa pandemi seperti sekarang, kehadiran film jadi salah satu hiburan yang bisa melepas stres kita setelah seharian beraktivitas.

Meski tidak banyak bioskop yang buka, tapi kamu tetap bisa menikmati beragam film terbaru melalui aplikasi streaming film. Salah satu yang populer jadi pilihan adalah Netflix.

Bulan Februari ini, Netflix banyak menghadirkan film terbaru mulai dari Hollywood hingga Indonesia yang bisa kamu nikmati, lho. Penasaran ada film apa saja? Yuk, intip 5 rekomendasinya di sini.

1. To All the Boys: Always and Forever

lara jean and peter kevinsky
Source: elle.com/lara jean and peter kavinsky

Salah satu film yang sedang jadi perbincangan bulan Februari kali ini adalah, To All the Boys: Always and Forever. Film yang merupakan trilogi dari To All the Boys I’ve Loved Before ini sudah tayang 12 Februari 2021 lalu.

Pada film ketiganya kali ini, mengisahkan kisah cinta Lara Jean (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) yang memasuki babak baru setelah lulus sekolah. Lara Jean dihadapkan pada kemungkinan harus berkuliah di kampus yang berbeda dengan Peter. Hubungan jarak jauh jadi masalah yang mungkin akan mereka hadapi.

Meski telah diperingatkan kakaknya, bahwa pilihan yang diambil harus benar-benar untuk kebaikan diri sendiri. Akhirnya Lara Jean pun mendaftarkan diri ke Standford University mengikuti Peter, dengan keyakinan bahwa ini sudah sesuai dengan yang ia inginkan yaitu bersama-sama dengan Peter.

Masalah mulai muncul, saat Lara Jean dinyatakan tidak lulus ujian masuk Standford University. Bagaimana Lara Jean menghadapi masalah ini? Bagaimana juga reaksi dari Peter? Dan bagaimana kelanjutan hubungan Lara Jean dan Peter Kavinsky dikehidupan masa kuliah mereka kali ini? Temukan jawabannya dengan menonton filmnya sekarang juga di Netflix.

2. Film-film Warkop DKI

poster film warkop dki
Source: warkopdki.org/poster film warkop dki

Siapa yang tidak kenal trio komedian legendaris Indonesia satu ini. Yup, Warkop DKI. Mulai dari usia tua hingga muda, semua sangat menikmati sederet film mereka. Meskipun sudah berkali-kali ditayangkan di televisi, tetap saja kamu tidak bosan dan tetap tertawa melihat tingkah konyol mereka. Bulan Februari kali ini, kamu bisa menyaksikan kembali beragam film Warkop DKI di Netflix, lho.

Beberapa judul yang ditayangkan Netflix adalah Bebas Aturan Main, Lupa Aturan Main, Bisa Naik Bisa Turun, Godain Kita Dong, Depan Bisa Belakang Bisa, Atas Boleh Bawah Boleh, dan Makin Lama Makin Asyik. Semua film Warkop DKI tersebut, sudah tayang sejak 11 Februari 2021 lalu.

3. Malcolm & Marie

malcolm and marie
Source: vox.com/malcolm and marie

Film karya sutradara Sam Levinson ini, mengambil konsep film hitam putih ber-genre romantis. Film yang diperankan Zendaya (Marie) dan John David Washington (Malcolm) mengisahkan tentang pertengkaran mereka yang terjadi usai menghadiri pemutaran perdana film Malcolm, yang merupakan seorang sutradara pendatang baru dan digadang-gadang akan sukses besar.

Namun ada satu hal yang terlupa, Malcolm lupa mengucapkan terima kasih pada kekasihnya, Marie, yang telah menemaninya selama bertahun-tahun. Seketika malam itu Marie mengungkapkan kekesalannya yang selama ini ia biarkan begitu saja.

Kedua pasangan ini bertengkar sepanjang malam dan menyadari bahwa hubungan mereka selama ini jauh dari kata sempurna. Film Malcolm & Marie sudah tayang 5 Februari 2021, kamu bisa menjadi saksi dari pertengkaran mereka dengan menontonnya di Netflix.

4. Geez & Ann

geez dan ann poster
Sorce: dailyasia.com/geez dan ann poster

Film yang diangkat dari novel populer karya Rintik Sedu ini, mengisahkan tentang perjalanan anak muda yang saling mencari arti sebuah komitmen. Ann (Hanggini) merupakan gadis mandiri yang jatuh cinta kepada seorang laki-laki bernama Geez (Junior Roberts).

Geez dan Ann terlihat saling menyukai, sampai akhirnya Geez harus kuliah ke luar negeri. Hubungan jarak jauh menjadi salah satu masalah yang harus mereka hadapi. Sejak saat itu, masalah lain pun mulai bermunculan, mulai dari masalah keluarga hingga pertemanan. Mampukan Geez dan Ann mempertahankan hubungannya? Kamu bisa menonton filmnya di Netflix pada 25 Februari 2021 nanti.

5. I Care a Lot

i care a lot
Source: variety.com/i care a lot

Rosamund Pike, aktris pemeran Amy Dunne dalam film Gone Girl (2014) akan beradu akting dengan Peter Dinklage, Eiza Gonzalez, Chris Messina, dan Dianne Wiest dalam film I Care a Lot.

Film ini berkisah tentang Marla Grayson, penipu yang suka mencuri harta para lansia. Marla akan melakukan segala cara agar ditunjuk pengadilan untuk menjadi advokat para lansia yang tak mampu lagi mengurus dirinya sendiri.

Namun, alih-alih memberikan pendampingan hukum, Marla akan menguras habis harta para pensiunan dengan cara yang licik. Begitu liciknya Marla, sampai banyak para korbannya yang tidak sadar bahwa mereka sudah ditipu.

Masalah mulai terjadi saat Marla menemukan klien baru yang bisa dijadikan korban. Namun ternyata klien barunya ini bukanlah orang sembarangan. Ia memiliki hubungan erat dengan pimpinan gangster. Mampukah Marla menyusun strategi baru untuk menipu kliennya kali ini, dan lepas dari incaran pimpinan gangster? Kamu bisa menyaksikan I Care a Lot, pada 19 Februari 2021 di Netflix.

Sudah siap menghabiskan bulan Februari ini dengan menonton sederet film baru di Netflix, Ladies? Kamu mau nonton yang mana, nih?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id