sign up SIGN UP

Drakor Terbaru Netflix 'Kingdom Ashin of the North' Sebentar Lagi Tayang!

Anindya Milagsita | Minggu, 06 Jun 2021 11:01 WIB
Drakor Terbaru Netflix 'Kingdom Ashin of the North' Sebentar Lagi Tayang!
caption

Buat pecinta drama Korea Netflix terlebih serial Kingdom, ada kabar gembira yang baru saja dibagikan pihak layanan streaming digital yang satu ini, Ladies. Lewat akun instagram dan Youtube official-nya, Netflix akhirnya membagikan trailer terbaru sekaligus mengumumkan waktu penayangan serial drama Korea Kingdom.

Bertajuk 'Kingdom: Ashin of the North', Netflix menampilkan cuplikan trailer serial ini dalam durasi kisaran 30 detik. Video menampilkan sosok berjubah misterius yang memasuki gua dilanjutkan mata seorang yang berkaca-kaca. Trailer serial lanjutan drama Kingdom ini menunjukkan sebuah tangan yang memegang tanaman pembangkit orang meninggal dan kemudian meremasnya. 

Video cuplikan trailer drama Korea Kingdom Ashin of the North.
Trailer Kingdom Ashin of the North/sumber: www.youtube.com/theswoon

Video trailer 'Kingdom: Ashin of the North' pun berisikan dua baris kalimat yang sukses bikin penasaran. Dua kalimat ini bertuliskan, "Untuk menghidupkan yang mati. Harus ada yang dikorbankan." 

Lewat channel Youtube The Swoon, sinopsis dari drakor terbaru Neflix ini pun dijabarkan, Ladies. Sinopsis di bagian deskripsi video tertulis, "Pergilah ke Utara dan ungkap misteri yang menyelimuti Ashin dan asal-usul tanaman kebangkitan dalam episode satu jam Kingdom: Ashin of the North, yang dibintangi oleh Gianna Jun dan Park Byung Eun."

Cuplikan video trailer drama Korea terbaru Kingdom Ashin of the North.
Trailer Kingdom Ashin of the North/sumber: www.youtube.com/theswoon

Gianna Jun sendiri adalah nama Inggris dari aktris Jun Ji Hyun. Ia telah membintangi deretan drama Korea populer seperti 'My Love from the Star' hingga 'Legend of the Blue Sea'. Di sisi lain ada aktor Park Byung Eun yang membintangi drakor 'Oh My Baby' sampai 'Because This is My First Life'. 

Sebelumnya Jun Ji Hyun dan Park Byung Eun telah muncul di season sebelumnya, Ladies. Jun Ji Hyun sendiri hanya muncul sekilas lewat adegan memanah di episode terakhir 'Kingdom Season 2', sedangkan Park Byung Eun memerankan karakter penting. Ia berperan sebagai Min Chi Rok yang menjadi kepala komando kerajaan.

Cuplikan video trailer drama Korea Kingdom Ashin of the North.
Trailer Kingdom Ashin of the North/sumber: www.youtube.com/theswoon

Jun Ji Hyun sendiri akan memerankan karakter Ashin, sosok misterius yang dalam trailer memasuki gua dan Dua karakter inilah yang nantinya akan jadi kunci dalam drakor terbaru Netflix 'Kingdom: Ashin of the North'.

Belum dapat dipastikan artis lain yang akan berperan dalam drama Korea Kingdom terbaru ini. Namun Netflix telah mengumumkan jadwal penayangan 'Kingdom: Ashin of the North' yang dikonfirmasi rilis tanggal 23 Juli mendatang. Siap menantikannya, Ladies? Buat kamu yang penasaran sama trailer terbaru drama Korea Kingdom ini, yuk simak video berikut!

[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id