sign up SIGN UP

5 Tontonan Singkat di Netflix Kurang dari 30 Menitan, Cocok Disambi Pas Lagi Tunggu Antrean!

Fina Prichilia | Rabu, 24 Nov 2021 12:00 WIB
5 Tontonan Singkat di Netflix Kurang dari 30 Menitan, Cocok Disambi Pas Lagi Tunggu Antrean!
Nonton Netflix. /Foto: Unsplash/Sayan Ghosh
Jakarta -

Kamu yang merasa nggak tahu mau ngapain lagi di waktu momen menunggu, menonton tontonan di Netflix bisa jadi solusi, Beauties. Eitss.. jangan bayangkan dulu serial drama yang butuh waktu lama, ya!

Karena kemungkinan bikin kamu bete saat lagi seru-serunya, tapi waktu menunggumu itu sudah mau berakhir. Karenanya pilih tontonan yang singkat-singkat saja. Ada kok di layanan menonton streaming satu ini! Cek di bawah ini, ya!

The Present (24 Menit)


Berkisah tentang Yusuf yang mengajak anak perempuannya mencari hadiah ulang tahun pernikahannya itu, di tengah situasi hidup bersama konflik di Palestina. Mengutip Arab News, The Present merupakan film pendek yang masuk nominasi Oscar lho, Beauties.

A Tale of Two Kitchens (29 Menit)

[Gambas:Youtube]

Kamu yang suka tontonan seputar kuliner, jangan lewatkan yang satu ini, nih! Merupakan film dokumenter pendek yang mengeksplor pemilik restoran di Mexico, yang membuka cabang di San Francisco, dengan menu dan dan budaya yang sama.

If Anything Happens I Love You (12 Menit)

[Gambas:Youtube]


Film pendek berdurasi 12 menit ini menceritakan tentang perjalanan kesedihan dan duka sepasang suami istri yang kehilangan anaknya, sebagai korban penembakan di sekolah, Beauties. Ditampilkan dengan bentuk animasi dan warna yang 'suram', hati-hati bisa bikin air mata tanpa sadar jatuh. Siap-siap tisu ya, Beauties..

Cosmos Laundromat (12 Menit)

[Gambas:Youtube]

Masih dengan format animasi dan berdurasi 12 menit, film pendek ini juga membahas makna yang dalam, yakni seputar keputusasaan dan soal kesempatan kedua dalam hidup.

Ghost of Sugar Land (21 Menit)

[Gambas:Youtube]

Menceritakan tentang sekelompok sahabat Muslim Amerika di Texas yang merenungkan takdir. Termasuk kenapa salah satu dari mereka putuskan untuk bergabung dengan ISIS.

Singkat-singkat banget kan, Beauties? Lumayan kan kalau antriannya kebetulan lagi tanggung?

[Gambas:Youtube]



-----------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id