sign up SIGN UP

Serial Netflix Korea Hellbound Puncaki Rating, Lampaui Kesuksesan Squid Game

Sierra Muktisari | Senin, 22 Nov 2021 15:45 WIB
Serial Netflix Korea Hellbound Puncaki Rating, Lampaui Kesuksesan Squid Game
Serial Netflix Korea Hellbound/ Foto: twitter.com/iconickdramas
Jakarta -

Serial Netflix menjadi salah satu tontonan yang paling banyak disukai orang-orang hingga kini. Tak hanya serial dari Indonesia atau Hollywood, namun serial Netflix Korea kerap menjadi tontonan yang paling ditunggu-tunggu, bahkan sukses mencetak rekor dengan rating yang memuaskan.

Sebut saja Kingdom season 1 dan season 2, Sweet Home, Squid Game, My Name, dan yang terbaru adalah Hellbound. Bahkan sebelum Hellbound rilis resmi pada Jum'at, (19/11) lalu, banyak fans yang telah menantikan serial tersebut. Terlebih, Hellbound menjadi proyek comeback dari aktor Yoo Ah In setelah sekian lama.

Serial Netflix Korea HellboundSerial Netflix Korea Hellbound/ Foto: instagram.com/netflixkr

Terdiri dari 6 episode, Hellbound menyajikan kisah 'supranatural', di mana serial ini menggambarkan kondisi dunia yang berbeda dengan dunia yang ditinggali umat manusia. Secara mengejutkan, para makhluk supranatural dan gaib muncul untuk menyeret para manusia ke neraka.

Cuplikan adegan di serial HellboundCuplikan adegan di serial Hellbound/ Foto: twitter.com/kdramafolder

Bukan tanpa alasan, manusia-manusia yang diseret ke neraka itu dipercaya telah melakukan dosa yang besar, sehingga mendapat 'titah' untuk masuk ke neraka setelah kematiannya.

Melansir Flix Patrol, Hellbound berhasil memuncaki rating TV show harian Netflix secara global pada Sabtu, (20/11) lalu. Berkat prestasinya tersebut, Hellbound juga mampu melampaui kesuksesan serial fenomenal Netflix Korea Squid Game yang dirilis pada September lalu.

Tak hanya itu, serial Hellbound juga mampu memuncaki rating Netflix secara global hanya dalam waktu 24 jam setelah dirilis, lho! Hellbound sendiri disutradarai oleh Yeon Sang Ho, sutradara yang juga sukses menyutradarai film Korea populer lainnya seperti Train To Busan dan sekuelnya, Peninsula.

Akting Yoo Ah In sebagai Jung Jin Soo, pemimpin dalam sebuah sekte yang disebut 'Kebenaran Baru' juga menuai pujian. Pasalnya, sang aktor memang terkenal sukses dalam memainkan berbagai peran di drama yang berbeda. Hingga pemirsa yang menyaksikannya pun takjub dengan perubahan sang aktor, Yoo Ah In dalam setiap dramanya.

Yoo Ah In dalam serial Netflix Korea, HellboundYoo Ah In dalam serial Netflix Korea, Hellbound/ Foto: twitter.com/blazeitvina

Untuk kamu yang belum nonton serial Hellbound, kamu bisa menyaksikannya di platform Netflix ya,  Beauties. Selamat menonton!

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id