sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Disney Sedang Menggarap Sekuel Cruella

Liana Dewi | Selasa, 08 Jun 2021 14:15 WIB
Disney Sedang Menggarap Sekuel Cruella
Emma Stone Berperan sebagai Qruella/imdb.com
Jakarta -

Kabar baik untuk penggemar film Cruella! Buat yang masih penasaran dengan kelanjutan cerita Cruella de Vil, karakter villain ini akan segera kembali dengan sekuelnya.

Dilansir The Hollywood Reporter, Disney sedang menggodok sekuel film Cruella. Sutradara Craig Gillespie dan penulis naskah Tony McNamara akan kembali untuk menggarap sekuelnya.

Cruella (2021) bercerita tentang awal mula sosok Estella Miller bertransformasi menjadi Cruella de Vil. Film ini berlatar sebelum terjadinya momen penculikan anjing-anjing dalmatian oleh Cruella di film 101 Dalmatians (1996).

Film yang dibintangi Emma Stone ini baru saja debut di bioskop serta tayang di Disney+ pada tanggal 28 Mei lalu. Secara global, hingga saat ini Cruella sudah meraup pendapatan sebanyak $48,5 juta.

[Gambas:Instagram]

"Kami sangat senang dengan kesuksesan box office Cruella, bersamaan dengan kuatnya performa di Disney+ Premiere Access sampai sekarang," ungkap seorang juru bicara Disney pada The Hollywood Reporter.

"Film ini telah diterima dengan sangat baik oleh penonton di seluruh dunia, dengan 97% Score Audience di Rotten Tomatoes, dan lagi mendapat A di setiap demografi dari CinemaScore pada akhir pekan pembukaan, nemempatkannya di antara yang paling populer dari reimagining live-action kami. Kami menantikan hingga jangka panjang para penonton terus menikmati film fantastis ini," lanjutnya.

Dalam wawancaranya dengan Collider, Gillespie menyampaikan secara tersirat bahwa ia belum selesai mengeksplorasi karakter Cruella de Vil. Sang sutradara sendiri sepertinya juga belum puas dan masih penasaran dengan aksi Cruella selanjutnya.

"Saya merasa bahwa kita baru saja bertemu dengannya," kata Gillespie. "Saya ingin melihat Cruella berkembang sepenuhnya, terisi penuh. Dia berhasil mendapatkan support system di sekelilingnya dan dia bisa benar-benar memperluas mereknya," ungkapnya.

Gillespie melanjutkan, "Saya ingin melihat kemana itu membawanya dan bagaimana hampir bisa menghancurkannya luar dalam, jika dia tidak berhati-hati dengan semua kekuatan itu."

[Gambas:Instagram]

Film Cruella juga banyak mendapat banyak tanggapan positif, baik karena estetik punk rock tahun 70-an yang dibalut dengan apik hingga akting Emma Stone yang memukau. Selain itu, aktris pemenang Oscar Emma Thompson juga sangat ciamik dalam memerankan tokoh Baroness von Hellman.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id