sign up SIGN UP

Emi Takei, Si Cantik Kaoru dari Film Rurouni Kenshin: The Final

Rima WK | Rabu, 30 Jun 2021 23:00 WIB
Emi Takei, Si Cantik Kaoru dari Film Rurouni Kenshin: The Final
caption
Jakarta -

Kembalinya serial film Rurouni Kenshin pada tahun ini kembali membuat nama aktris Emi Takei menjadi sorotan. Perawakan yang anggun dan manisnya diperbincangkan oleh penontgon film Rurouni Kenshin : The Final yang tayang pada 18 Juni 2021. 

Emi memerankan tooh Kaoru Kamiya. Dia hadir dengan berbagai baju kimono yang cantik dengan rambut manis terikat di kepala. Yuk, simak ulasan profil singkat dari Emi berikut ini. 

Kaoru Kamiya

Tokoh Kaoru Kamiya dan Himura Kenshin dalam film Rurouni Kenshin : The Final
Tokoh Kaoru Kamiya dan Himura Kenshin dalam film Rurouni Kenshin : The Final/Sumber/Instagram/emitakei_official.

Wanita berusia 27 tahun ini membintangi serial Rurouni Kenshin sejak tahun 2021. Ini menjadi film ketiganya sejak menjajal seni peran di layar lebar. 

Sebagai tokoh Kaoru Kamiya, Ia adalah seorang anak dari pemilik sekolah Kendo. Dia beradu peran dengan Takeru Satoh yang berperan sebagai tokoh utama, Kenshin Himura, seorang berjuluk Battosai yang dikenal banyak orang.

Kaoru adalah seorang gadis manis dan pemberani. Dia pribadi friendly dan memiliki perasaan yang sama dengan Kenshin. 

Sudah Menikah dan Punya 1 Anak

Takahiro, member grup EXILE, ini adalah suami dari aktris Emi Takei.
Takahiro, member grup EXILE, ini adalah suami dari aktris Emi Takei/Sumber/Instagram/exileakahiro_staff.

Di kehidupan nyata, Emi adalah seorang istri dan ibu dari seorang anak. Dia menikah dengan aktor-penyanyi bernama Takahiro Tsaki, member EXILE pada tahun 2017.

Mereka dipertemukan lewat serial drama tahun 2014 berjudul Senryokugai Sosakan. Setahun kemudian mereka dikabarkan berpacaran.  Saat ini, Emi dan Takahiro telah dikaruniai seorang anak  yang diumumkan kelahirannya pada tahun 2018. Namun, rumah tangga mereka tidak pernah diungkap lebih jelas ke hadapan publik. 

Jago Nyanyi

Tak hanya akting, aktris Emi Takei juga piawai dalam bernyanyi.
Tak hanya akting, aktris Emi Takei juga piawai dalam bernyanyi/Sumber/Instagram/emitakei_official.

Setelah menjajal sederet profesi di dunia hiburan, mulai dari model, bintang iklan, hingga aktris. Emi juga pernah menjajal dunia tarik suara. 

Pada tahun 2011 dia memulai debut sebagai penyanyi dengan merilis single berjudul 恋スルキモチ (Koisuru Kimochi). Lagu berirama balada ini ditulis sendiri gitaris band Jepang, Takuro 'GLAY'.  Lagu tersebut dipromosikan di bawah label Universal Japan dan menarik perhatian penggemar. Bahkan, lagu ini menduduki peringkat ke-6 dalam tangga lagu Oricon. 

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id