sign up SIGN UP

Fakta Seru Seputar Film Dolittle yang Bakal Tayang Januari 2020 Ini

Citra Sugandi | Beautynesia
Kamis, 06 Feb 2020 08:45 WIB
Fakta Seru Seputar Film Dolittle yang Bakal Tayang Januari 2020 Ini
caption
Kamu penyuka film fantasi? Film Dolittle yang tayang Januari 2020 ini pasti bakal menghibur. Sebelum nonton, cek 5 fakta serunya berikut!

Bergenre fantasi komedi, Dr. Dolittle dalam film petualangan ini akan diperankan oleh Robert Downey Jr. FYI, karakter Dr Dolittle ini mengacu pada karakter bernama sama karya Hugh Lofting.

Film ini disutradarai oleh Stephen Gaghan, bercerita tentang Dr. John Dolittle yang merupakan seorang dokter hewan termasyhur di era Victoria memilih untuk tinggal bersama hewan-hewan peliharanya pasca istrinya meninggal.

Saat Ratu Victoria jatuh sakit, ia pun akhirnya terlibat dalam sebuah petualangan yang membawa semangatnya kembali. Nah, buat yang penasaran ingin nonton, yuk simak dulu fakta-fakta seru seputar film ini! 



 


1. Lagi-lagi beradu akting dengan Tom Holland


Kalau kamu menonton film-film MCU alias Marvel Cinematic Universe, pasti udah nggak asing sama Iron man dan Spiderman. Kamu juga pasti nggak asing dengan adu akting antara Robert Downey Jr dan Tom Holland lewat man dan Spiderman. 

Yap, di film ini, mereka kembali dipertemukan untuk kembali duet. Adapun film-film yang sudah mereka bintangi bersama di antaranya adalah Avengers: Civil War, Spider-Man: Homecoming, Avengers: Invinity War dan Avengers: Endgame.


Foto: Istimewa


 


2.  Diproduseri oleh Susan Downey


Film ini ternyata diproduseri oleh istri Robert Downey Jr yakni Susan Downey, lho. Selain itu, film ini juga digarap oleh Team Downey yang merupakan perusahaan produksi film milik Robert Downey Jr.

Susan sendiri sudah menproduseri banyak film ternama seperti Orphan, Sherlock Holmes, Iron Man 2, Sherlock Holmes: A Game of Shadows ,The Judge serta beberapa film lain. 


Foto: Istimewa


 


3. Bertabur aktor-aktor ternama


Selain Robert, film ini juga turut dibintangi banyak aktor kenamaan. Sebut aja sederet aktor peraih Oscar seperti seperti Rami Malek, Jim Broadbent, Emma Thompson, Octavia Spencer, dan Marion Cotillard, Ralph Fiennes, dan Kumail Nanjiani turut andil dalam film ini. 

Antonio Banderas dan Michael Seen akan memerankan tokoh live action bersama Robert. Sisanya akan menjadi dubber untuk mengisi suara sang dokter hewan, lho. 


Foto: Istimewa


 


4. Penayangannya sempat diundur lama


Awalnya, film ini ternyata akan dirilis pada 24 Mei 2019 kemarin. Namun sempat diubah jadi 12 April 2019 hingga akhirnya diundur jadi 17 Januari 2020.


Foto: Istimewa


 


5. Judul film jadi lebih sederhana


Awalnya film ini rencananya akan rilis dengan judul  The Voyage of Doctor Dolittle. Namun judul ini diumumkan berubah pada bulan Agustus 2019 menjadi Dolittle.

Film ini juga jadi film pertama Robert Downey Jr dimana ia bukan berperan sebagai Ironman setelah bermain pada film The Judge tahun 2014.


Foto: Istimewa

Wah, penggemar Robert Downey Jr harus merapat buat nonton nih! 


(arm2/arm2)

Tags


Our Sister Site

mommyasia.id