sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Film Stand by Me Doraemon 2: Akankah Nobita Menikah dengan Shizuka?

Rima WK | Senin, 22 Feb 2021 11:15 WIB
Film Stand by Me Doraemon 2: Akankah Nobita Menikah dengan Shizuka?
caption

Merayakan 50 tahun Doraemon, penggemar animasi asal Jepang bakal dihibur dengan film Stand by Me Doraemon 2. Dalam film kali ini kalian bakal menyaksikan masa-masa Nobita saat masih bersekolah hingga impiannya untuk menikah dengan Shizuka, teman sekolahnya semasa kecil.

[Gambas:Youtube]



Dalam video trailer yang dirilis, Stand by Me Doraemon 2 akan menayangkan cuplikan momen pernikahan Nobita dan Shizuka. Tapi, terjadi masalah nih di hari pernikahan mereka, yang membuat keduanya harus berpisah.

Film ini bakal membawa penonton ikut dalam petualangan mesin waktu yang dijalani Nobita dan Doraemon. Bahkan, Nobita yang merindukan mendiang neneknya, bisa kembali bertemu dengan nenek yang selalu membela dan memanjakannya itu. Tentu saja, berkat bantuan alat dari Doraemon.

Saat bertemu dan melepas rindu dengan sang Nenek, Nobita berusaha untuk memenuhi permintaan-permintaan Neneknya. Mulai dari keinginan Nenek melihat Nobita tumbuh besar dan memakai tas sekolah, hingga bertemu dengan pengantin yang menjadi pasangan Nobita nanti.

Potongan adegan Nobita saat dapat memutar waktu bertemu kembali dengan mendiang neneknya.
Potongan adegan Nobita saat dapat memutar waktu bertemu kembali dengan mendiang neneknya/Sumber/Instagram/cgv.id

Memanfaatkan mesin waktu yang membawanya kembali bertemu dengan mendiang sang Nenek, Nobita berusaha dan meminta bantuan Doraemon untuk bertemu dengan sosoknya di masa depan.

Ya, di masa depan Nobita pun berpasangan dengan Sizuka, dan bersiap menikah. Bahkan, dia telah melakukan pesta lajang bersama Giant, Suneo dan Dekisugi saat H-1 hari pernikahannya.

Nobita dan Doraemon dalam film Doraemon Stand by Me 2.
Nobita dan Doraemon dalam film Doraemon Stand by Me 2/Sumber/Instagram/cgv.id.

Tapi, di hari pernikahannya, tak berjalan mulus. Nobita dewasa bimbang dan kalut, bahkan meninggalkan lokasi pernikahan. Hal ini membuat Nobita kecil panik karena dia berjanji ingin membawa pengantinnya kepada sang Nenek.

Jadi, sebenarnya mereka beneran nikah nggak, ya di film ini?

Buat kamu pecinta animasi Doraemon dan sudah menyaksikan film Stand By Me sebelumnya, sudah tahu kan apa yang harus dipersiapkan? Ya, benar, tisu. Emosi kalian akan teracak-acak dalam film ini, karena penuh dengan emosi keluarga, persahabatan hingga pasangan kekasih.

DoraemonĀ Stand By Me 2 sudah bisa disaksikan di sejumlah bioskop Indonesia mulai 19 Februari 2021. Eits! Tapi ingat ya tetap ikuti protokol kesehatan dan aturan yang ada karena saat ini masih dalam masa pandemi.

Semua transaksi bisa dilakukan secara daring dan tanpa banyak touchless, nih. Mulai dari pembelian tiket secara daring, pemesanan makanan di bioskop, bangku bioskop yang diberi jarak dan kapasitas studio yang dikurangi untuk mencegah adanya penularan Covid-19.

Selamat menonton!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id