sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Penasaran Kisah Cinta Kale NKCTHI? Film Story of Kale Sudah Tayang Nih!

Dian Purnamasari | Minggu, 25 Oct 2020 15:00 WIB
Penasaran Kisah Cinta Kale NKCTHI? Film Story of Kale Sudah Tayang Nih!
caption

Kesuksesan Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, yang tayang awal 2020, telah melambungkan nama Ardhito Pramono yang tidak hanya sebagai seorang musisi, tapi kini juga dikenal sebagai seorang aktor. Terbukti berkat perannya sebagai Kale, ia berhasil menyabet penghargaan Pemeran Pendatang Baru Terfavorit, di ajang Indonesia Movie Award 2020.

Poster Karakter Kale
Kale/instagram.com/anggasasongko

Tidak hanya itu, karakter Kale dalam ‘NKCTHI’ juga mendapat perhatian lebih dari penonton. Hal ini menjadi salah satu alasan dibuatnya prekuel dari karakter Kale di ‘NKCTHI’ yang berjudul Story of Kale: When Someone’s in Love. Dalam film ini Ardhito Pramono akan beradu akting dengan aktris cantik Aurelie Moeremans yang berperan sebagai Dinda.

Poster karakter Dinda
Dinda/instagram.com/anggasasongko

Story of Kale: When Someone’s in Love menceritakan kisah cinta Kale dan Dinda yang saling menjaga dan memastikan kebahagiaan satu sama lain, sampai mereka lupa bahwa bahagia adalah tanggung jawab diri sendiri. Film ini diproduksi di tengah pandemi Covid-19, Angga Dwimas Sasongko sang Sutradara menyebut, film ini berpotensi menjadi film pertama yang akan dirilis di tengah pandemi.

Irfan Ramli selaku penulis scenario juga merasa tertantang ketika ditawari untuk menulis naskahnya, karena semua proses kerjanya dilakukan secara daring dari rumah.

Poster film Story of Kale
Poster Film Story of Kale/instagram.com/ardhitopramono

Meski proses syuting dilakukan di tengah pandemi, protokol kesehatan tetap dijalankan secara ketat. Dalam satu produksi film, setiap orang yang terlibat akan melakukan swab test sebanyak lima sampai enam kali. Saat proses syuting, kru dan pemain juga melakukan karantina. Bila syuting dilakukan selama 30 hari, maka mereka akan mengikuti karantina selama 30 hari juga tanpa pulang ke rumah.

Alasan Menonton Film Story of Kale
Alasan Menonton Story of Kale/instagram.com/anggasasongko

Buat kamu yang penasaran kenapa Kale belum siap berkomitmen dan menolak cinta Awan di ‘NKCTHI’, kamu wajib menonton film ini untuk menemukan jawabannya. Film ini dijadwalkan tayang pada 23 Oktober 2020 kemarin. Karena tayang di tengah pandemi Covid -19, maka kamu bisa menontonnya di layanan streaming online, Bioskop Online.

Saat ini kamu sudah bisa memesan tiket nontonnya, lho. Kalau masih bingung cara menontonnya kamu bisa cek Instagram @bioskoponlineid. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan ya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id