sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Potret Terkini Pemain Meteor Garden, Masih Ganteng dan Cantik!

kotakisti | Jumat, 11 Jun 2021 16:15 WIB
Potret Terkini Pemain Meteor Garden, Masih Ganteng dan Cantik!
Meteor Garden/Sumber:instagram.com/meteorgardentaiwan
Jakarta -

Era 2000-an menjadi kejayaan bagi drama Taiwan. Salah satu paling populer adalah Meteor Garden dengan para personel F4 yang mempesona. Dao Ming Si, Shan Cai, Hua Ze Lei memberikan warna segar tentang kehidupan perkuliahan, percintaan dan persahabatan. Setelah dua puluh tahun berlalu, seperti apa wajah dari para pemain Meteor Garden? Yuk intip transformasi Jerry Yan dan kawan-kawannya.

Jerry Yan

Jerry Yan/Sumber:instagram.com/jerryyan143
Jerry Yan/Sumber:instagram.com/jerryyan143

Salah satu aktor yang berperan dalam serial Taiwan, Meteor Garden adalah Jerry Yan. Bintang tampan ini memerankan tokoh utama, yaitu Tao Ming Tse. Karakter utama dengan sikap galak tapi melakukan segala cara untuk mendapatkan cintanya. Dua puluh tahun berlalu, Jerry berubah menjadi pria dewasa. Menariknya, wajahnya tetap tampan dan rupawan.

Baru-baru ini Jerry Yan menghebohkan penggemar. Bersama dengan rekan seprofesi, ia menyapa penggemar di sebuah pusat perbelanjaan. Video tersebut mendapatkan banyak respon karena Jerry tidak nampak menua dan setampan masa mudanya.

Barbie Hsu

Barbie Hsu/Sumber:instagram.com/barbiehsu_das
Barbie Hsu/Sumber:instagram.com/barbiehsu_das

Lead female di Meteor Garden dan paling dikagumi di masanya adalah Barbie Hsu. Artis cantik ini berperan sebagai Shan Cai. Usianya sudah menginjak 43 tahun tapi masih tetap awet muda. Sesukses Jerry, Barbie Hsu masih menjalani karier sebagai seorang aktris. 

Sayangnya, kabar kurang sedap tengah menimpa ibu dua anak ini. Barbie Hsu diisukan menggugat cerai sang suami yang telah menikahinya di tahun 2010 lalu. Ada banyak simpang siur mengenai isu tersebut, seperti penyebab gugatan cerai hingga perselingkuhan.

Vic Chou

Vi Chou/Sumber:instagram.com/mysimycai
Vi Chou/Sumber:instagram.com/mysimycai

Berikutnya ada Vic Chou yang berperan sebagai Hua Ze Lei. Duta second lead di masanya ini tengah menjadi aktor termuda karena di tahun ini masih menginjak usia 39 tahun. Seperti penampilannya sebagai Hua Ze Lei, Vic Chou memiliki kepribadian kalem dan memesona. Vic Chou memang terbilang tidak begitu aktif dalam bermain serial drama. Namun, di tahun ini ia mulai aktif kembali dengan membintangi drama baru, yaitu Palace of Devotion.

Vanness Wu

Vanness Wu/sumber:instagram.com/vannesswu
Vanness Wu/sumber:instagram.com/vannesswu

Masih ingat dengan Mei Zuo? Yap, personel F4 ini terkenal paling kocak. Selain itu, ia tampan dan pujaan banyak wanita. Mei Zuo sukses diperankan oleh Vannes Wu. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, Vanness masih dikagumi oleh banyak wanita. Bahkan setelah ia menyandang status janda setelah bercerai dari mantan istrinya. 

Ken Zhu

Ken Zhu/Sumber:instagram.com/kenzhuindo
Ken Zhu/Sumber:instagram.com/kenzhuindo

Aktor berikutnya yang berperan sebagai anggota F4 di Meteor Garden yaitu Ken Zhu. Ia berperan sebagai Xi Men. Setelah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan Taiwan, Ken memutuskan untuk vakum dan menikmati kehidupan rumah tangganya dengan sang istri. Sayangnya, satu tahun lalu Ken dikabarkan mengidap penyakit langka, yaitu fibromyalgia. Penyakit tersebut ditandai dengan rasa nyeri di sekujur tubuh.

Itulah potret terbaru dari para pemain Meteor Garden. Meskipun usianya tidak lagi muda, wajah Jerry Yan dan kawan-kawan masih rupawan. Terutama Barbie Hsu yang makin cantik. Nah, dari kelima aktor dan aktris di atas, mana nih yang menjadi idola Ladies?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id