sign up SIGN UP

Rekomendasi Feel-Good Series Netflix untuk Ditonton di Akhir Pekan

Dimitrie Hardjo | Selasa, 09 Mar 2021 19:30 WIB
Rekomendasi Feel-Good Series Netflix untuk Ditonton di Akhir Pekan
caption
Jakarta -

Libur menjadi salah satu hal yang paling ditunggu di waktu-waktu yang sibuk. Catch up serial Netflix yang belum sempat kamu tonton bisa jadi opsi tepat untuk mengisi waktu relaksasi kamu di rumah. Apalagi ketika ditemani cerita yang ringan, heartwarming, dan menghibur. Nah, berikut ini rekomendasi 5 serial paling comforting di Netflix yang bisa kamu binge-watch dalam satu weekend ini, Ladies! Jangan lupa siapkan cemilan untuk menemani tontonan kalian ya!


1. The Good Place

The Good Place.
The Good Place. Foto: pinterest.com/chloefashionlifestyle.com/

Apa yang terjadi ketika seseorang meninggal dan menemukan dirinya ada di The Good Place, afterlife khusus untuk orang-orang yang berbuat baik semasa hidupnya? Serial The Good Place mengakhiri musim keempat atau terakhirnya tahun 2020 lalu, menyajikan kisah Eleanor Shellstrop di The Good Place dan bertemu dengan soulmate-nya. Jalan cerita unik nan brilian yang tidak terduga dan juga menghibur ini cocok sekali untuk kamu tonton liburan ini. Eits, awas ketagihan ya!

2. Atypical

Atypical.
Atypical. Foto: pinterest.com/SideReel/

Menyentuh topik mental health, Atypical menceritakan seorang laki-laki SMA bernama Sam yang mengidap autisme dan berusaha survive di lingkungannya. Tentu saja berbaur dan bisa diterima orang-orang sekitarnya butuh ekstra effort dari Sam, terutama ketika ia berusaha menjadi pribadi yang mandiri. Serial original Netflix ini tidak cuma bagus, tapi dengan sentuhan drama, menjadi sangat menarik untuk ditonton.

3. Kim’s Convenience

Kim's Convenience.
Kim's Convenience. Foto: pinterest.com/IMDb/

Untuk kalian para pecinta drama Korea, mungkin Kim’s Convenience bisa menjadi serial heartwarming yang cocok untuk kalian. Serial ini menceritakan keluarga Kim yang tinggal di Kanada, memiliki bisnis minimarket, ketika anak laki-laki sulungnya pergi meninggalkan rumah untuk bekerja di tempat penyewaan mobil. Melihat tingkah laku keluarga Korea ini tidak jarang mengocok perut dan menjadikan serial ini perfect untuk menemani liburanmu.

4. Never Have I Ever

Never Have I Ever.
Never Have I Ever. Foto: pinterest.com/TheEntertainmentFactor/

Hidup sebagai minoritas, keluarga India generasi pertama di Amerika, tidak mudah bagi Devi Vishwakumar. Kehidupan SMA yang complicated ditambah tinggal bersama orang tua yang masih kental akan adat India membuat remaja American-Indian ini dihadapkan pada drama hidup yang rumit.

5. Emily in Paris

Emily in Paris.
Emily in Paris. Foto: pinterest.com/TVFanatic/

Pindah ke kota impian, Paris, tanpa mengetahui Bahasa Perancis menjadi sangat sulit bagi Emily, perempuan asal Amerika yang bekerja di sebuah marketing agency. Tidak cuma harus berhadapan dengan pekerjaannya yang di luar ekspektasi, Emily harus survive di negara Perancis dan beradaptasi dengan French lifestyle. Serial ini akan sangat menghibur bagi kalian yang menyukai fashion, French food, dan tentu saja, Paris.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id