sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Akhirnya! "Love Alarm" Season 2 Umumkan Tanggal Tayangnya

Intan Dwi | Sabtu, 20 Feb 2021 10:30 WIB
Akhirnya!
Akhirnya! “Love Alarm” Season 2 Umumkan Tanggal Tayangnya/ Foto: instagram.com/netflixkr
Jakarta -

Para penggemar K-Drama pasti tidak asing lagi dengan drama yang satu ini? Yap, "Love Alarm", drama Korea yang sangat dinantikan kehadirannya untuk musim keduanya. Akhirnya setelah menunggu cukup lama, penggemar dari serial pun mendapat jawaban mengenai tanggal perilisan. Sebelumnya, drama ini telah sukses menarik perhatian penonton di musim pertamanya.

Melalui akun Instagram resminya, Netflix Korea (@netflixkr), mengumumkan tanggal resmi penayangan Love Alarm Season 2, serial ini dipastikan akan tayang di Netflix pada 12 Maret 2021. Pengumuman ini diungkapkan tepat pada hari Valentine (14/2) dan disertakan serangkaian beberapa foto pemainnya.

[Gambas:Instagram]

"Di hari Valentine, kami tak tahu apa yang harus kami berikan kepada kalian, jadi kami membawakan ini. Bagai hadiah, musim kedua Love Alarm akan datang untuk kalian. Pada 12 Maret, hadir di Netflix," ungkap mereka di kolom keterangan.

Drama ini berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Love Alarm” yang merupakan drama romantis berlatarkan realita alternatif dimana orang-orang dapat menemukan cinta melalui sebuah aplikasi. Nantinya aplikasi tersebut memperingatkan para penggunanya ketika seseorang berada dalam radius 10 meter memiliki perasaan terhadap mereka. Aplikasi ini juga menunjukkan berapa banyak orang yang menyukai mereka, tetapi aplikasi tersebut tidak mengungkapkan detail spesifik tentang siapa yang menyukai mereka.

Pada musim pertamanya, serial ini berfokus pada kisah siswa sekolah menengah bernama Kim Jo Jo (Kim So Hyun), seorang siswa yang cantik, pintar dan terlihat orang yang ceria. Sementara Hwang Sun Oh (Song Kang), adalah siswa laki-laki populer di sekolah menengah yang sama di tempat Kim Jo Jo.  Sedangkan Lee Hye Yeong (Jung  Ga Ram), merupakan teman Hwang Sun Oh di sekolah. Mereka menghadapi dunia dimana orang hanya dapat mengekspresikan cinta mereka melalui aplikasi

[Gambas:Instagram]

Love Alarm sendiri pertama kali tayang di Netflix pada 22 Agustus 2019 lalu Netflix pun langsung mengumumkan adanya musim kedua untuk serial ini pada Oktober 2019. Kemudian pada Februari 2020, Netfilx mengunggah beberapa foto ketika para pemain “Love Alarm” melakukan sesi pembacaan naskah untuk musim keduanya.

Sebelumnya, para penggemar serial ini tidak mendapatkan kepastian mengenai kabar tayang “Love Alarm Season 2”, dikarenakan pandemi Covid-19. Tapi kini, mereka telah memberi kepastian mengenai tanggal rilisnya, yaitu pada 12 Maret 2021 dan bisa kalian saksikan di platform Netflix.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id