sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Buat Tertawa Hingga Terpingkal-Pingkal! Rekomendasi Drama Korea yang Cocok Meningkatkan Mood

Astari Dewi Larasati | Kamis, 08 Oct 2020 12:00 WIB
Buat Tertawa Hingga Terpingkal-Pingkal! Rekomendasi Drama Korea yang Cocok Meningkatkan Mood
caption
Jakarta -

Setiap orang membutuhkan sesuatu untuk menjadi mood booster agar membuat hati senang. Salah satu yang paling sering jadi peningkat mood adalah drama Korea. Walaupun memiliki cerita hingga alur berbeda, ada beberapa drama yang cocok untuk membuat penonton tertawa dan jauh dari kata unmood lho. Yuk simak daftarnya untuk jadi referensi Kdrama lovers.

Welcome to Waikiki

Anak-anak muda tinggal dalam sebuah penginapan dan mereka berusaha keras untuk mempertahankannya.
Welcome to Waikiki/pinterest.com/soompi

Drama ini punya dua season yang berbeda jadi tidak perlu khawatir kehabisan daftar drama yang akan ditonton. Dimana anak-anak muda yang tinggal dalam sebuah penginapan dan mereka berusaha keras untuk mempertahankannya sebagai bisnis. Meskipun menghadapi banyak masa-masa sulit, mereka masih menemukan humor di dalamnya. Dijamin membuat para penonton tertawa karena tingkah kocak dari awal hingga akhir.


Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Alur cerita yang menyenangkan dan ringan membuat banyak orang bahagia menontonnya.
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo/pinterest.com/soompi

Diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk yang menceritakan sepasang kekasih atlet melewati banyak rintangan dan stress dialami oleh para mahasiswa. Dalam drama ini keduanya menciptakan chemistry sangat baik bahkan terlibat cinta lokasi. Mempunyai alur cerita yang menyenangkan dan ringan membuat banyak orang bahagia menontonnya.

Reply 1988

Cerita yang dikemas menarik, ringan, dan penuh makan menjadikan daya tarik drama ini.
Reply 1988/pinterest.com/irmanurhamida

Siapapun yang telah menyaksikan drama ini dipastikan tidak cukup untuk menontonnya hanya sekali. Dengan cerita yang dikemas menarik, ringan, dan penuh makna menjadikan daya tarik drama Reply 1988. Walaupun tetap ada adegan yang membuat menangis tersedu-sedu, namun tiap karakter berhasil menghidupkan cerita kembali. Menceritakan lima sahabat beserta keluarganya yang tinggal di daerah Sangamdong, Seoul.

Oh My Ghost

Dikemas dengan cerita menarik dan kemampuan aktris Park Bo Young memerankan dua orang sekaligus.
Oh My Ghost/pinteres.com/filmdaily

Menceritakan seorang chef pemilik restoran bersama pegawai restoran lainnya. Serta ada satu asisten chef wanita yang punya sifat pemalu dan lugu kerasukan hantu perawan. Ia ingin jatuh cinta lewat tubuh orang lain. Dikemas dengan cerita menarik dan kemampuan aktris Park Bo Young yang bisa memerankan dua orang sekaligus. Walaupun akan dibuat tertawa, adapula adegan yang membuat tegang karena kasus pembunuhan misterius.

The Sound of Your Heart

Dijamin akan membuat penontonnya tertawa sampai menangis melihat kelakuan konyol keluarga ini.
The Sound of Your Heart/pinterest.com/soompi

Serial drama yang mempunyai empat pemeran utama yaitu ayah, ibu, dan dua anak laki-lakinya. Berbagi cerita tentang seorang kartunis bernama Jo Suk dan pacarnya Ae Bong. Walaupun hanya memiliki sepuluh episode dan durasi 30 menit per episode. Dijamin akan membuat penontonnya tertawa sampai menangis melihat kelakuan konyol keluarga ini. Semua masalah hidup akan lenyap seketika dengan kehadiran mereka.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id