sign up SIGN UP

Rekomendasi Netflix: Film Korea Sweet and Sour dengan Jalan Cerita Mind Blowing!

Octaviani | Senin, 14 Jun 2021 15:00 WIB
Rekomendasi Netflix: Film Korea Sweet and Sour dengan Jalan Cerita Mind Blowing!
caption

Anyeong para pecinta drama dan film Korea! Sudah nonton film Korea Netflix terbaru yang berjudul Sweet and Sour?

Sweet and Sour merupakan film romansa Korea yang disutradari oleh Lee Gye-byeok. Diperankan oleh Jang Ki-yong (Lee Jang Hyuk), Chae Soo-bin (Da-eun) dan Krystal Jung (Bo-yeong), drama ini memiliki kisah percintaan yang unik.

Film ini cukup menyita perhatian sejak awal hadir karena memiliki jalan cerita yang mind blowing atau mengacaukan pikiran. Untuk lebih lengkapnya simak di bawah ini ya!

Sinopsis Film Sweet and Sour

sinopsis drama korea sweet and sour
drama korea sweet and sour/instagram.com/kdramagiggle

Berawal dari sepasang kekasih Da eun dan Jang Hyuk yang memiliki kesibukan masing-masing dalam pekerjaan. Da eun sebagai perawat di salah satu rumah sakit yang memiliki jam kerja cukup padat karena bekerja tiga shift, sementara Jang Hyuk yang dipindah tugaskan di perusahaan yang lebih besar namun jaraknya cukup jauh dan memakan waktu.

Alhasil mereka harus bisa mempertahankan hubungan LDR  dengan segala kondisi dan rintangan. Namun, kesetiaan Jang Hyuk mulai diuji dengan hadirnya Bo yeong, rekan kerjanya ditempat yang baru. Dengan seringnya kebersamaan mereka, akhirnya hati Jang Hyuk pun goyah.

Kira-kira bagaimana perasaan Da eun ketika mengetahui kekasihnya memiliki hubungan dengan wanita lain?

Jalan Cerita yang Unik

sinopsis drama korea sweet and sour
drama korea sweet and sour/instagram.com/kdramagiggle

Sebetulnya drama Korea ini tidak jauh berbeda dengan drama percintaan lainnya, karena menceritakan hubungan anak muda di perkotaan Korea Selatan. Kamu yang menontonnya pasti ikut merasakan kejadian yang mereka lalui. Namun ada yang berbeda dari cara penyampaian kisah cinta ini.

Dalam jumpa pers, ketiga bintang tersebut mengaku senang bisa membintangi film arahan sutradara Lee Gye Byuk ini. Chae Soo Bin pun merasa apa yang mereka perankan memang lekat dalam kehidupan percintaan sehari-hari. Ia juga mengatakan film ini memiliki keunikan cerita tersendiri. Begitupun dengan Jang Ki Yong, merasa begitu tertarik untuk bermain film Sweet and Sour ini sejak pertama kali membaca naskah.

sinopsis drama korea sweet and sour
drama korea sweet and sour/instagram.com/krystal_n

Sedangkan Krystal Jung sendiri mengatakan sempat khawatir karena memberikan kesan jahat pada film ini, dia sempat berfikir penonton akan membenci dirinya karena dia yang sering berdekatan dengan Jang Hyuk dan yang membuat hubungannya dengan Da Eun merenggang. Namun dia juga mengatakan, dia berusaha melakukan yang terbaik untuk memerankan dan memperlihatkan sisi kecantikan pada Bo Yeong.

Mereka bertiga mengaku sangat senang atas antusias para penonton pada film Sweet and Sour ini. Jang Ki Yong pun berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan kenangan indah di film ini, terutama kepada sutradara dan kru film yang telah bekerja sama.

Hayo, siapa yang penasaran dengan akhir kisah cinta mereka? Atau kamu yang sudah nonton film Korea terbaru ini berikan komentarnya di bawah ini ya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id