sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Rumor Chris Evans Kembali Perankan Captain America, Ini Jawaban Marvel

Novia Rezki | Minggu, 21 Mar 2021 09:00 WIB
Rumor Chris Evans Kembali Perankan Captain America, Ini Jawaban Marvel
caption
Jakarta -

Belum lama ini beredar kabar jika Chris Evans digadang-gadang akan kembali membintangi Captain America usai mengumumkan pensiunnya pada 2019 lalu. Namun kabar tersebut dibantah tegas oleh bos Marvel, Kevin Feige.

“Saya jarang menjawab tidak untuk apa pun karena hal-hal selalu mengejutkan saya dengan apa yang terjadi. Tetapi rumor itu, menurut saya, agak cepat dihilangkan oleh dirinya sendiri,” ujar Kevin Feige.

Sementara baru-baru ini Kevin Feige mempromosikan proyek Disney + Marvel yang akan datang, The Falcon and the Winter Soldier, presiden Marvel Studios tersebut membantah rumor bahwa Chris Evans suatu hari akan mengulangi karakter superhero populernya, Captain America.

Rumor tersebut juga ditanggapi oleh Chris Evans. Menurutnya berita tersebut merupakan kabar mengagetkan bagi dirinya.

“Itu berita baru buat saya,” ujar Chris Evans.

Chris Evans saat memerankan karakter Captain America (foto: instagram.com/official_captainamerica)
Chris Evans saat memerankan karakter Captain America

Chris Evans menggantungkan perisainya kepada Anthony Mackie (Falcon) dalam seri Avengers : End Game. Tak hanya itu, aktor berusia 30 tahun tersebut juga mengumumkan masa pensiunnya lewat unggahan di twitternya pasca membintangi Avengers : End Game pada 2019 lalu. Hal tersebut menandakan bahwa Avengers : End Game menjadi terakhir kalinya dia memainkan karakter tersebut.

“Secara resmi telah menyelesaikan Avengers 4. Itu adalah hari yang emosional untuk sedikitnya. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir merupakan suatu kehormatan. Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan di antara penonton, terima kasih atas kenangannya! Bersyukurlah selamanya, "tulis Evans pada saat itu.

Pada November 2019, Evans mengungkapkan bahwa dia sering mempertimbangkan untuk pensiun dari akting selama syuting dengan lawan mainnya Scarlett Johansson sebagai bagian dari serial Variety's Actors on Actors.

"Setiap beberapa bulan, saya memutuskan saya selesai berakting," katanya. "Ini sudah menjadi minat saya selama beberapa dekade sekarang. Saya selalu mencari jalan keluar, tapi saya menyukainya."

Namun rupanya Evans tampaknya tidak akan pensiun dalam waktu dekat. Pada bulan Desember diumumkan bahwa aktor tersebut akan mengisi suara Buzz Lightyear asli dalam film Pixar mendatang, Lightyear.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id