sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Sempat Tertunda, Film Black Widow Akan Rilis di Bioskop Mei Mendatang

Ersa Monica | Sabtu, 13 Mar 2021 13:15 WIB
Sempat Tertunda, Film Black Widow Akan Rilis di Bioskop Mei Mendatang
caption
Jakarta -

Adanya pandemi Covid-19 membuat beberapa film ditunda penayangannya dikarenakan bioskop tidak beroperasi seperti biasanya. Film Black Widow termasuk dalam salah satu film yang penayangannya harus diundur dari jadwal awal. Seharusnya, film tersebut tayang pada tanggal 1 Mei 2020 lalu namun karena terkendala pandemi Covid-19 membuat tanggal rilisnya harus ditunda.

Black Widow/instagram.com/black.widow
Black Widow/instagram.com/black.widow

Dilansir dari Comic Book Movie, perkembangan terkini tentang rilisnya film Black Widow sudah dikonfirmasi oleh Bob Chapek yang merupakan CEO Disney dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perusahaan Walt Disney 2021. “Selanjutnya adalah film thriller mata-mata Marvel yang sangat ditunggu-tunggu, Black Widow, yang menampilkan pemeran all-star termasuk Nominasi Oscar Scarlett Johansson yang saat ini akan dirilis di bioskop pada 7 Mei,” bebernya.

Bob Chapek juga menambahkan bahwa film Black Widow sepadan dengan penantian para penggemar Marvel selama ini. “Saya tahu penggemar Marvel telah menantikan film ini sejak lama dan saya berjanji kepada Anda bahwa penantian itu sepadan. Benar-benar fantastis,” ujarnya.

Black Widow/instagram.com/black.widow
Black Widow/instagram.com/black.widow

Berbeda dengan serial Marvel “Wanda Vision” yang rilis di platform Disney+, film Black Widow tidak akan tayang di platform tersebut. Rupanya Pemimpin Studio Marvel, Kevin Feige, memiliki alasan tersendiri untuk tidak merilis film Black Widow di platform Disney+.

“Tidak mungkin (tidak, ketika Anda) pergi ke malam pembukaan untuk 23 film, di gedung-gedung bioskop yang padat, dan melihat reaksi para penonton bioskop. Itulah yang mendorong kami untuk kreatif saat kami membuat semua ini, yang tentunya berpuncak pada Avengers: Endgame dan Far From Home,” ungkap Feige kepada Variety yang dikutip dari Screen Rant.

Feige pun mempertegas bahwa film Black Widow tidak akan tayang selain di bioskop. “Tidak ada yang lebih baik dari itu, dan kami tidak ingin kehilangannya. Saya berharap kita tidak perlu melakukannya. Jika tidak ada tempat lain untuk meletakkan film-film itu, itu percakapan lain, tapi saya didorong oleh bioskop yang bertahan,” jelasnya.

Negara-negara dengan pandemi yang sudah terkendali menjadi target sasaran dari rilisnya film Black Widow. “Apa yang terjadi di luar negeri di negara-negara dimana (pandemi) lebih terkendali. Tebak apa? Sudah menjadi sifat manusia untuk ingin berkumpul dan mendapatkan pengalaman. Itu berlanjut dengan cara yang sangat besar di negara-negara dimana mereka mampu,” imbuh Feige.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id