sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Sudah Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film Kissing Booth 2

Esra Dopita | Minggu, 26 Jul 2020 08:00 WIB
Sudah Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film Kissing Booth 2
caption

Film The Kissing Booth 2 baru saja dirilis di Netflix, Jumat, 24 Juli 2020. Dalam sekuel ini, film yang diangkat dari novel karya Beth Reekles itu masih menceritakan kelanjutan kisah asmara dan persahabatan remaja antara Elle Evans (Joey King), Noah (Jacob Elordi), dan Lee Flynn (Joel Courtney).

Bila film sebelumnya, menceritakan tentang kisah awal jatuh cinta Elle dengan Noah, kakak kelas sekaligus kakak dari sahabatnya, Lee. Sekual kedua ini membahas hubungan asmara keduanya pada tahun terakhir di SMA, persiapan Noah memasuki kuliah, hingga percintaan keduanya yang harus menjalani hubungan jarak jauh

Film The Kissing Booth 2 menceritakan tentang kisah asmara dan persahabatan remaja.
https://www.instagram.com/taylorzakharperez/

Noah merupakan murid paling populer di sekolahnya. Ia dikenal tampan, pintar dalam akademis, serta gemar berolahraga. Noah juga dikenal bad boy yang gemar berkelahi dan berganti pacar. Meski demikian, ia memutuskan menjalin pacaran serius dengan Elle dan berhasil membuktikan masuk universitas terbaik.


Noah yang lulus lebih dulu dari SMA harus melanjutkan pendidikan ke Harvard University. Ia pun harus terpisah jauh dari Elle dan menjalani hubungan jarak jauh atau long distance. Namun, keduanya berjanji akan menjaga hubungan itu tetap harmonis meski berpisah jauh. 

The Kissing Booth 2 menceritakan hubungan asmara Elle dan Noah pada tahun terakhir di SMA, persiapan Noah memasuki kuliah, hingga percintaan keduanya yang harus menjalani hubungan jarak jauh.
https://www.instagram.com/joel_courtney/

Keduanya membuat kesepakatan agar jalinan asmaranya tetap harmonis. Elle dan Noah mencoba menjadi pasangan yang baik, saling mengerti, serta tidak mengekang satu sama lain. Sayangnya, hubungan jarak jauh itu tidak berjalan lancar seperti yang mereka rencanakan.

Hubungan itu menemui tantangan. Kesibukan keduanya serta hadirnya orang-orang baru manambah tantangan di hubungan keduanya. Elle mulai disibukkan dengan persiapan acara Kissing Booth di sekolah. Acara itu sukses digelar tahun lalu bersama Noah. Lantas, akankah Kissing Booth kali ini berjalan sukses dan lebih baik dari sebelumnya? 

Elle dan Noah harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran Noah harus melanjutkan pendidikan ke Harvard University.
https://www.instagram.com/youngmeganne_/

Tak hanya itu, Elle juga harus memikirkan masa depan setelah lulus SMA sekaligus memutuskan ingin masuk univeritas mana. Ditambah, kehadiran Marco (Taylor Zakhar Perez) sebagai murid pindahan di sekolahnya.

Marco yang tampan dan pandai bermain musik menjadi incaran banyak perempuan di sekolah. Pertemanan Elle dan Marco semakin dekat lantaran mengerjakan proyek bersama. Dengan kehadiran Marco, apakah Elle akan berpaling dari Noah?

Hubungan Elle dan Noah menemui tantangan. Kesibukan keduanya serta hadirnya orang-orang membuat hubungan keduanya menjadi rumit.
https://www.instagram.com/thekissingboothnetflix/

Jalinan asmara keduanya makin rumit setelah Elle mengetahui Noah mulai dekat dengan perempuan populer di kampus, Chloe. Namun, Elle berusaha positive thinking terhadap kekasihnya tersebut. Di sisi lain, hubungan pacaran Lee dengan sang pacar, Rachel (Meganne Young) juga dihadapkan permasalahan dalam The Kissing Booth 2.

The Kissing Booth 2 dirilis dua tahun setelah The Kissing Booth awal. Film yang disutradarai Vince Marcello itu menjadi salah satu film populer di layanan streaming Netflix. Netflix menyatakan The Kissing Booth termasuk film orisinal yang paling banyak ditonton ulang pengguna pada 2018. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id