sign up SIGN UP

LIFE

4 Pelajaran Tentang Bisnis dari Selebriti Hollywood Ini Bisa Jadi Inspirasimu

Penny Fatikasari | Jumat, 14 Aug 2020 08:00 WIB
4 Pelajaran Tentang Bisnis dari Selebriti Hollywood Ini Bisa Jadi Inspirasimu
caption
Jakarta -

Selain berkecimpung di dunia hiburan dan dikenal dengan popularitasnya di seluruh dunia, para selebriti Hollywood ini pun mengembangkan sayapnya ke dunia bisnis. Walaupun popularitas yang mereka miliki sangat memudahkan untuk mendapat keuntungan yang tinggi, namun kesuksesan yang diraih tak semata-mata hanya bermodalkan popularitas semata. Di tengah maraknya bisnis selebriti pun banyak dari mereka yang merasakan pasang surut berbisnis sesuai di bidang yang mereka lakukan. Namun, di balik hal itu ada 4 pelajaran tentang bisnis dari selebriti Hollywood yang bisa jadi inspirasimu, lho!

Jujur Terhadap Konsumen Seperti Jessica Alba

jujur terhadap konsumen
Jujur Terhadap Konsumen/instagram.com/honest

Salah satu selebriti Hollywood ini juga merintis bisnis berupa produk ibu dan bayi yang bernama @honest, tentunya target market ini diperuntukan pada orangtua yang peduli terhadap lingkungan. Jessica Alba mengusung tema ramah lingkungan terhadap produk yang ia jual. Tak hanya itu, ia pun selalu terbuka, jujur dan transaparan terhadap produk yang ia jual kepada para konsumennya. Ia pun selalu menambahkan informasi terkait seputar produk yang ia produksi pada situs web bisnisnya untuk memudahkan para konsumen memahami bahan dan kandungan produk yang ia jual. Selain itu, ia pun selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan pada konsumen terkait produk yang ia jual. Hal ini bertujuan untuk menyadarkan para orang tua agar peduli akan kebutuhan anak-anaknya untuk mengedepankan produk yang ramah lingkungan serta aman untuk digunakan.  

Be Unique Seperti Katy Perry

be unique
Be Unique/instagram.com/katyperrycollections

Kesan unik dan nyentrik telah menyatu dalam pelantun Fireworks ini. Yup! Wanita cantik yang tengah menantikan anak pertamanya dengan Orlando Bloom ini juga selalu enggak kehabisan ide unik dalam peluncuran brand sepatu dan heels rancangannya, lho! Sepertinya Katy Perry pun selalu all out dan eye catching ketika dalam meluncurkan produk-produk terbarunya pada katalog di Instagram @katyperrycollections dan website online nya katyperrycollections.com. Nah, untuk kamu yang ingin memulai bisnis pun juga harus mempersiapkan keunikan tersendiri pada produkmu, ya? Kamu bisa menjadikan Katy Perry sebagai inspirasimu.

Jadikan Cibiran Sebagai Motivasi Seperti Kylie Jenner

jadikan cibiran sebagai motivasi
Jadikan Cibiran Sebagai Motivasi/instagram.com/kyliecosmetics

Selalu menjadi sorotan paparazi maupun  sorotan publik, kehidupan Kylie Jenner enggak pernah terlepas dari drama dan kontroversinya. Terbiasa hidup dalam sebuah reality show pada acara The Keeping Up the Kardasihan ini, sosok Kylie Jenner pun tak terlepas dari banyaknya kamera yang mengikuti gerak-geriknya. Sejak kecil hingga tumbuh dewasa banyak sekali perubahan yang dialami oleh Kylie Jenner bahkan banyak sekali cibiran yang datang pada dirinya. Banyak yang berspekulasi bahwa Kylie Jenner melakukan banyak operasi plastik pada bagian tubuhnya. Namun, cibiran negatif itu pun kini banyak dilakukan oleh wanita yang ingin tampil cantik dan seksi layaknya Kylie Jenner. Nggak tanggung-tanggung, berhasil sukses di usia muda membuat ibu satu anak ini menjadi salah satu Milyarder kenamaan dunia dengan bisnis kosmetik unggulannya yaitu @kyliecosmetics.

Jangan Menyerah dan Tetap Percaya Diri Seperti Selena Gomez

jangan menyerah dan tetap percaya diri
Jangan Menyerah dan Tetap Percaya Diri/instagram.com/rarebeauty

Mungkin dalam hal ini Selena Gomez bisa menjadi selebriti dengan penghasilan tertinggi di Instagram. Pasalnya mantan kekasih Justin Bieber ini dijuluki sebagai instagram queen dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram. Bisnis kecantikan yang bernama @rarebeauty dan akan rilis sebentar lagi ini membuat Selena enggak takut gagal dan nggak mudah menyerah di tengah menjamurnya bisnis kecantikan yang dilakukan oleh selebriti Hollywood. Di balik kesedihannya, ia pun selalu ingin memberikan kejutan manis kepada penggemarnya di berbagai penjuru dunia dan tetap menggaungkan Self Love. Selena mengakui bahwa kesuksesannya ini terkadang membuat dirinya merasa kesepian. Namun dengan bersyukur untuk menghargai kerja keras dan mencintai diri sendiri mengajarkanmu untuk menerima ketidaksempurnaan yang mungkin menakutimu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id