sign up SIGN UP

LIFE

Manfaat Jamu Beras Kencur untuk Kesehatan dan Kecantikan yang Harus Kalian Ketahui!

S Saraswathi | Kamis, 21 Feb 2019 14:15 WIB
Manfaat Jamu Beras Kencur untuk Kesehatan dan Kecantikan yang Harus Kalian Ketahui!
caption
Obat-obatan medis memang bisa membantu menyembuhkan penyakit, namun mengonsumsi bahan-bahan alami untuk membuatmu tetap sehat itu lebih dianjurkan ladies. Salah satunya adalah jamu beras kencur. Selain murah, jamu beras kencur mudah untuk didapatkan. Jamu beras kencur adalah jamu yang berbahan beras, rimpang dan kencur ini ternyata punya segudang manfaat loh. Kamu perlu banget mempertimbangkan untuk mengonsumsi jamu ini. Apa saja manfaatnya? Berikut ini daftar lengkap manfaat kencur untuk wanita, langsung cek aja yuk!

Mencegah dan Mengobati Jearwat


Foto: Istimewa

Manfaat pertama yang bisa kalian dapatkan ketika mengonsumsi jaum beras kencur adalah dapat mencegah dan mengobati jerawat di wajah, terutama buat kalian yang baru puber. Kandungan bahan-bahan alami seperti asam memang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat. Terlebih dengan ramuan yang sudah jadi satu dalam satu gelas jamu beras kencur.
 


Membantu Kalian Dalam Masa Diet


Foto: Istimewa

Sebenarnya banyak sudah produk yang menawarkan iming-iming untuk diet sehat. Namun jamu beras kencur memang sudah dibuktikan juga memiliki manfaat untuk mengurangi berat badan dan cocok untuk diet. Hal ini diperkuat dengan manfaat jamu beras kencur yang dapat meningkatkan stamina sehingga orang terus memiliki energi untuk bergerak dan tidak bermalas-malasan.
Konsumsi jamu beras kencur yang rutin bisa bikin langsing dengan pinggang ramping loh ladies.
 


Obat Masuk Angin dan Pegal-Pegal


Foto: Istimewa

Kalau kalian sedang menempuh perjalanan yang jauh, mengkomsumsi jamu beras kencur dapat mencegah masuk angin dan melegakan badan sehingga menjadi segar kembali. Nah, selain itu beras kencur juga membantu proses penyembuhan, ladies. Jamu beras kencur ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan stamina dan energi bagi yang mengkomsumsinya. Oleh karena itu, sempatkanlah mengkomsumsi jamu beras kencur sebelum dan sesudah beraktivitas.
 



Membantu Mengatasi Sakit Mag


Foto: Istimewa

Maag adalah mengikisnya dinding lambung. Beras kencur dapat menebalkan kembali dinding lambung. Jadi, yang menderita penyakit maag sebaiknya mencari informasi lebih lanjut tentang manfaat jamu beras kencur ini dan cara menggunakannya dengan tepat. Cocok juga buat kalian yang sakit maag karena jamu beras kencur bisa menebalkan dinding lambung kalian, ladies.
 


Menangkal Radikal Bebas


Foto: Istimewa

Jamu beras kencur bermanfaat untuk menangkal radikal bebas, seperti dari sengatan matahari dan polusi. Polusi serta sinar matahari merupakan radikal bebas yang memiliki efek negatif terhadap kesehatan kulit dan wajah. Dengan rutin mengkomsumsi jamu beras kencur, akan sangat baik untuk kecantikan yang dipercaya dapat menangkal radikal bebas.

Nah ladies, sekarang kalian sudah tahukan apa saja manfaat minum jamu beras kencur. Kandungan kecur sangat bisa membantu menjaga kesehatan kalian. Langsung dicoba yuk untuk menjaga kesehatan dan kecantikan dari dalam.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id