sign up SIGN UP

LIFE

Persiapkan Hal Ini untuk Menyambut Datangnya Musim Panas

JengBayu | Senin, 17 Aug 2015 05:00 WIB
Persiapkan Hal Ini untuk Menyambut Datangnya Musim Panas
caption
Musim panas telah tiba! Di musim ini, banyak hal yang wajib dipersiapkan oleh wanita. Mulai dari perawatan untuk kulit, rambut, dan lain sebagainya. Berikut ini adalah hal-hal yang wajib dipersiapkan untuk menyambut musim panas. Jangan sampai terlewat ya!

Siapkan Krim Pelindung Sinar Matahari


Sudah menjadi rahasia umum jika kulit perlu untuk dilindungi dari paparan sinar matahari. Apalagi di musim panas, orang-orang akan berlomba berjemur di bawah terik matahari langsung. Karena itu, selalu gunakan tabir surya untuk melindungi dirimu dari ganasnya sinar matahari.
Foto: https://www.techtimes.com/articles/7806/20140530/sunscreen-spf-skin-cancer-sunburn-uva-rays-uvb-rays.htm
Kalau sebelum terkena sinar matahari Minasan perlu untuk memakai tabir surya, maka setelah terpapar sinar uv pun Minasan perlu menggunakan perawatan khusus. Hal ini diperlukan untuk mencegah kulit dari munculnya bercak-bercak hitam.
Foto: https://www.merlotskincare.com/summer-solutions-after-sun-care/

Rawat Rambut Indahmu Dengan Hair Care


Rambut yang sering terkena sinar matahari secara langsung akan menjadi rambut tidak sehat, berwarna merah serta kering. Untuk itu, Minasan perlu untuk menggunakan produk perawatan rambut agar rambut senantiasa indah berseri.
Foto: https://kychan93.tumblr.com/post/63554249672

Lakukan Perawatan Khusus Kulit Ketat


Saat musim panas, tubuh banyak mengeluarkan keringat dan minyak. Hal ini adalah salah satu hal yang memicu kulit kering yang membuat kulit menjadi kaku atau ketat. Untuk itu, kulit ketat seperti ini perlu mendapatkan penanganan khusus.
Foto: https://weheartit.com/entry/69468365/via/mtcnnnn_a?page=2

Bersihkan Kulit Tubuh dari Bulu-Bulu yang Mengganggu


Memang sih bulu-bulu yang tumbuh di bagian tertentu akan mengganggu penampilan Minasan. Misalnya saja bulu di kaki yang terlalu tebal. Hal ini akan membuat para pria menjadi ilfeel dengan Minasan, lho.
Foto: https://weheartit.com/entry/76133716/via/mtcnnnn_a?page=2

Lakukan Perawatan untuk Mengusir Jauh Minyak di Kulit


Orang-orang yang punya kecenderungan wajahnya berminyak perlu melakukan perawatan tersendiri. Minyak dan keringat di wajah membuat seseorang tampil lebih kusut . Oleh karena itu, Minasan perlu untuk menghilangkan minyak wajah ini dengan teknik khusus untuk mendapatkan wajah cantik maksimal.
Foto: https://weheartit.com/entry/40843257/via/mtcnnnn_a?page=2
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id