sign up SIGN UP

LIFE

Serba BTS! Imnida Cafe, Cocok Buat Para Army Nongkrong

Friska NR | Kamis, 31 Dec 2020 11:30 WIB
Serba BTS! Imnida Cafe, Cocok Buat Para Army Nongkrong
caption

Buat para penggemar boyband BTS yang kerap disapa ARMY, ada satu cafe terbaru yang tak boleh kamu lewatkan, nih. Namanya Imnida Cafe.

Cafe yang satu ini memiliki konsep unik dan tak biasa dengan mengusung tema boyband BTS. Cafe yang berlokasi di Tangerang, Banten ini memiliki dekorasi yang dihiasi berbagai pernak-pernik serba BTS dan dijamin bikin para ARMY betah berlama-lama nongkrong disini! 

Milik Youtuber Edho Zell

Imnida Cafe milik Edho Zell.
Foto: instagram.com/imnidacafe

Dilansir dari Detik Food, cafe ini berlolksi di Kelapa Dua, Tangerang. Cafe baru milik Youtuber Edho Zell yang resmi dibuka pada November 2020 lalu. Melalui channel Youtube-nya, ia mengungkapkan bahwa cafe ini menjadi kado hari ulang tahun pernikahan untuk istrinya yang memang mengidolakan BTS dan memiliki keinginan untuk membuka cafe bertema BTS.

"Memang mami El salah satu impiannya ingin punya café BTS, jadi sudah saya rencanakan (di hari ulang tahun pernikahan) café Imnida ini untuk mami El." ujar Youtuber yang memiliki 3,8 juta subscriber ini saat mengadakan Grand Opening Imnida Cafe (7/11/2020), tepat di hari ulang tahun pernikahannya.

Selain sebagai kado bagi sang istri, Edho Zell berharap cafe barunya ini dapat membantu membukakan lapangan pekerjaan di tengah pandemi.

Dekorasi dan Pernak-Pernik Serba BTS

Imnida Cafe milik Edho Zell.
Foto: instagram.com/imnidacafe

Imnida Cafe cocok banget dijadikan tempat nongkrong bagi para ARMY. Pasalnya, cafe yang didominasi warna pink dan putih ini didekorasi dengan berbagai pernak-pernik serba BTS. Mulai dari original poster, album, foto hingga berbagai pernak-pernik bertema BTS, cafe ini akan memanjakan para ARMY dan tentunya dapat dijadikan spot foto yang menarik dan instagramable

Imnida Cafe milik Edho Zell.
Foto: youtube.com/Edho Zell

Setelah berfoto, pengunjung juga bisa menempelkan hasil fotonya di salah satu spot cafe ini, lho. Cukup meminta pada Imnida Crew, mereka akan memotret kamu menggunakan kamera polaroid dengan biaya Rp15.000 saja per foto. Selain itu, kamu bisa meminjam koleksi rare item BTS yang dipamerkan di cafe ini dengan syarat harus menyertakan KTP dan nomor telepon sebagai jaminan. 

Menyediakan Merchandise Resmi

Imnida Cafe milik Edho Zell.
Foto: instagram.com/imnidacafe

Bekerja sama dengan jasa titip merchandise BTS milik keluarga Edho Zell, Jastipciel, Imnida Cafe juga menyediakan berbagai merchandise resmi BTS, mulai dari poster, keychain, t-shirt hingga album originalnya

Tak perlu jauh-jauh datang ke Korea Selatan, para ARMY bisa langsung melihat sendiri showcase merchandise dari Jastipciel dan membelinya langsung di Imnida Cafe.

Hanya Tempat Nongkrong

Imnida Cafe milik Edho Zell.
Foto: instagram.com/imnidacafe

Nah, berbeda dengan cafe-cafe pada umumnya, Imnida Cafe tidak menyediakan menu makanan maupun minuman, melainkan hanya berfungsi sebagai tempat nongkrong saja, Ladies. Namun kamu tetap bisa memesan makanan dan minuman dari gerai tenant-tenant di sekitar Imnida Cafe. 

Tenant-tenant yang tersedia diantaranya Royal Xifu yang menawarkan minuman boba kekinian, TokTok yang menghadirkan makanan-makanan khas Korea serta Wowteg dan Gorengan untuk kamu yang lebih menyukai makanan Indonesia.

Nah, buat kamu yang tertarik berkunjung, Imnida Cafe buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 - 21.00 WIB. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id