sign up SIGN UP

LIFE

Temani Kala di Rumah Aja, Ini Aplikasi Olahraga Untuk Tingkatkan Imun Tubuh

Astari Larasati | Senin, 06 Apr 2020 02:00 WIB
Temani Kala di Rumah Aja, Ini Aplikasi Olahraga Untuk Tingkatkan Imun Tubuh
caption
Pemerintah menghimbau masyarakat agar selalu berada dirumah lebih dari dua minggu. Hal ini dilakukan demi menekan penyebaran pandemic virus corona di Indonesia. Namun kamu tetap bisa berolahraga kok, Ladies.

Selama berada dalam rumah bukan berarti kamu enggak melakukan kegiatan, kamu masih bisa melakukan hal agar tetap produktif. Salah satunya dengan berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan imunitas tubuh.
 


Jangan lupa untuk menyeimbangi dengan mengonsumsi makanan sehat. Untuk memaksimalkan olahraga selama berada di rumah. Beautynesia akan memeberi informasi mengenai aplikasi olahraga untuk meningkatkan imunitas di Google Play Store.
 


Home Workout Personal Trainer


Foto: Istimewa

Aplikasi ini dikembangkan oleh Fitness22. Saat kamu memakai aplikasi ini, kamu akan merasakan pengalaman seolah dipandu langsung oleh pelatih pribadi (personal trainer). Tenang saja, enggak akan ada iklan yang mengganggu. Kamu bisa membuat rencana latihan harian sendiri dan memberitahu kamu kapan waktu untuk istirahat sehingga enggak berlebihan.
 



Daily Workout


Foto: Istimewa

Menawarkan latihan olahraga harian secara gratis dan kamu hanya perlu melakukan olahraga selama lima hingga 30 menit. Selain itu, aplikasi ini menyuguhkan video latihan dari trainer yang sudah mempunyai sertifikat yang akan memandu kamu. Aplikasi ini enggak membutuhkan koneksi internet dan kamu bebas mengatur waktu olahraga saat di rumah aja.
 


Fitify


Foto: Istimewa

Kamu akan disuguhkan lebih dari 100 latihan yang dapat menurunkan berat badan, membakar lemak, dan meningkatkan kekuatan otot. Sama seperti Daily Workout, aplikasi ini juga enggak membutuhkan akses internet. Kamu akan menemukan sesi pemulihan seperti peregangan, yoga, dan kelas Foam Rolling.
 


Bodbot Personal Trainer


Foto: Istimewa

Dikembangkan oleh Bodbot dan telah di-download lebih dari 10 ribu pengguna, aplikasi ini akan memberikan latihan komprehensif yang mudah dipraktekkan di rumah. Jadi enggak ada alasan untuk malas berolahraga ya, Ladies. Kamu bisa melihat video demonstrasi dari trainer secara gratis. Jika kamu ingin membuat panduan latihan harian sendiri juga bisa.
 


You Are Your Own Gym by Mark Lauren


Foto: Istimewa

Didirikan oleh seorang trainer populer Amerika Serikat, yaitu Mark Lauren. Ia sempat melatih lebih dari seribu tentara AS untuk menjalankan misi khusus. Mark menyuguhkan beberapa latihan sederhana yang dapat kamu ikuti selama di rumah seperti  supersets, stappers, interval sets, dan ladders.
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id