sign up SIGN UP

LIFE

Tips Punya Badan Aduhai ala Istri Irfan Bachdim, Ternyata Gak Cuma Olahraga!

Ananda Mareva | Minggu, 17 Mar 2019 11:00 WIB
Tips Punya Badan Aduhai ala Istri Irfan Bachdim, Ternyata Gak Cuma Olahraga!
caption
Tampaknya Jennifer Bachdim sukses menjadi panutan bagi wanita masa kini. Ya, ibu dua anak ini mempunyai keluarga bahagia, berparas cantik dan badan yang indah serta sehat. Jennifer sendiri mengakui tidak melakukan diet ketat, rahasianya hanya dengan hidup sehat. Penasaran dengan rahasia tubuh bugar dan proporsional ala istri dari Irfan Bachdim? Yuk simak artikel berikut.

Menekuni Yoga


Foto: https://www.instagram.com/jenniferbachdim

Yoga menjadi salah satu olahraga Jennifer Bachdim tekuni. Yoga merupakan sebuah olahraga yang mengkombinasikan gerakan bagian tubuh dan membutuhkan konsentrasi, ketenangan, serta kondisi tubuh yang rileks atau santai pada saat melakukannya. Tidak hanya untuk membentuk tubuh lebih ideal, yoga juga bisa menenangkan pikiran dan melatih keseimbangan. Sehingga dapat membantu kalian menjaga mood seharian loh.


Rutin Workout


Foto: https://www.instagram.com/jenniferbachdim

Tidak hanya yoga, Jennifer Bachdim juga rutin melakukan aktifitas kebugaran tubuh atau biasa dikenal workout loh. Dikarenakan untuk mendapatkan tubuh indah diperlukan otot yang kencang pula.


Rutin Gym


Foto: https://www.instagram.com/jenniferbachdim

Gaya hidup yang sehat adalah rutin berolahraga dan menjaga pola makan. Jennifer sendiri menambahkan, kebiasaan olahraga teratur juga akan membantu seseorang untuk mendapatkan bentuk tubuh idamannya dengan cara membagi waktu intensitas olahraga, dengan berolahraga kita tetap bisa menjaga berat badan dengan lebih konsisten.


Menjaga Pola Makan


Foto: https://www.instagram.com/jenniferbachdim

Untuk mengatur berat badan yang proposional, Jennifer selalu menyeimbangkan antara makan dan olahraga. Tidak hanya rutin berolahraga Jennifer juga harus pandai makanan yang masuk kedalam tubuhnya. Jennifer sendiri mengaku tidak pernah diet berlebihan, tetapi ia menjaga makanan yang dikonsumsinya, seperti ngemil raw snacks. Namun dibatasi asupan makanannya agar tidak terlalu ekstrim. Jennifer tetap makan seperti biasa dan ngemil kue. Kuncinya, tidak berlebihan.


Pola Pikir Bahagia


Foto: https://www.instagram.com/jenniferbachdim/

Tidak hanya dengan mengatur pola makan dan rutin berolahraga saja, berfikir positif dan selalu bahagia dapat membantu mood kalian seharian loh. Berpikir positif ternyata gak cuma membawa kebaikan untuk mood dan pikiran, tetapi juga bagi kesehatan. Membisakan diri berpikir positif memang akan memberikan dampak baik terhadap kesehatan fisik dan mental. Untuk hidup lebih sehat yuk mulai berfikir positif.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id