sign up SIGN UP

LIFE

6 Aplikasi Kesehatan & Workout yang Perlu Kamu Donwload

Intan Dwi | Jumat, 11 Sep 2020 07:00 WIB
6 Aplikasi Kesehatan & Workout yang Perlu Kamu Donwload
caption

Sudah banyak sekali aplikasi kesehatan yang sangat berguna untuk para pengguna ponsel. Dengan aplikasi kesehatan, kamu bisa mengelola dan membentuk gaya hidup agar lebih sehat. Selain itu, aplikasi kesehatan juga akan membantu kamu untuk mencapai tujuan.

Dilansir dari Prevention, inilah enam aplikasi kesehatan yang bisa kamu unduh!

Sworkit

aplikasi ini akan memberikan kamu video latihan gratis untuk diikuti di rumah.
Sworkit/play.google.com

Ketika kamu mengunduh aplikasi ini, kamu enggak perlu pergi ke tempat gym untuk mendapatkan tubuh yang bugar. Karena aplikasi ini akan memberikan kamu video latihan gratis untuk diikuti di rumah.


Jika kamu ingin menurunkan berat badan, mengencangkan, menambah otot atau meningkatkan daya tahan tubuh, aplikasi ini siap membantu kamu. Sworkit memiliki segalanya yang kamu butuhkan untuk kebugaran tubuh, membuat kamu seperti memiliki pelatih pribadi.

Headspace

Melalui aplikasi ini kamu akan mempelajari keterampilan meditasi dan kesadaran yang memberikan dorongan ke arah yang produktif dan membantu menghilangkan stres.
Headspace/play.google.com

Jika kamu ingin memiliki pola pikir untuk hidup yang lebih tenang atau bahagia, kamu bisa download aplikasi ‘Headspace’. Melalui aplikasi ini kamu akan mempelajari keterampilan meditasi dan kesadaran yang memberikan dorongan ke arah yang produktif dan membantu menghilangkan stres.

Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan meditasi terpandu untuk segala hal, mulai dari mengendalikan stres, kecemasan hingga kesehatan untuk pikiran. Karena semuanya sesi terpandu, kamu hanya perlu mendengarkan, rileks dan tenangkan pikiran.

Clue

ini merupakan kalender aplikasi menstruasi yang akurat, aplikasi ovulasi dan melacak kesuburan.
Clue/play.google.com

Aplikasi ini lebih dari sekedar dari pelacak haid, karena ini merupakan kalender aplikasi menstruasi yang akurat, aplikasi ovulasi dan melacak kesuburan. Sehingga aplikasi ini bisa membantu memahami siklus menstruasi kamu dan menemukan gejala menstruasi kamu. Tak hanya itu, dengan aplikasi ini juga akan membantu kamu merasa lebih siap untuk memerangi PMS.

SleepScore

melalui aplikasi ini kamu juga akan mendapatkan saran dan wawasan untuk meningkatkan kualitas tidur kamu.
SleepScore/play.google.com

Ini merupakan aplikasi untuk pelacakan tidur kamu, gunakan ponsel untuk memantau siklus tidur kamu. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan saran dan wawasan untuk meningkatkan kualitas tidur kamu. SleepScore akan memberikan informasi tentang siklus tidur kamu, sehingga kamu bisa merubah gaya hidup yang dapat meningkatkan kualitas tidur.

Lifesum

Aplikasi Lifesum akan membantu kamu dengan melacak kalori berdasarkan rencana diet.
Lifesum/play.google.com

Buat kalian yang sedang mengikuti program diet keto, puasa intermiten atau diet mediterania, aplikasi Lifesum akan membantu kamu dengan melacak kalori berdasarkan rencana diet. Aplikasi ini juga memiliki berbagai pilihan yang akan mendukung kamu untuk hidup sehat.

Lifesum memiliki buku harian makanan, penghitung kalori, resep sehat dan banyak panduan nutrisi. Jadi kamu bisa gunakan ini sebagai buku harian makan virtual kamu dan perencana makan.

Skincare Routine

Meskipun aplikasi ini berbayar, tapi aplikasi ini bisa membantu kamu dalam merawat kulit indah kamu.
Skincare Routine/play.google.com

Tidak hanya untuk kesehatan tubuh, aplikasi yang satu ini disediakan untuk kamu yang ingin rutin melakukan perawatan kulit. Perawatan kulit juga tak kalah penting untuk diri kalian, karena itu kamu bisa mengunduh aplikasi ini.

Meskipun aplikasi ini berbayar, tapi aplikasi ini bisa membantu kamu dalam merawat kulit indah kamu. Skincare Routine akan membantu penggunanya untuk membuat rutinitas terperinci dan melacak kemajuan kulit milik kamu.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id