sign up SIGN UP

LIFE

Rahasia Rebel Wilson Turun Berat Badan 20Kg!

Budi Rahmah Panjaitan | Jumat, 04 Sep 2020 11:00 WIB
Rahasia Rebel Wilson Turun Berat Badan 20Kg!
caption

Penampilan aktris Rebel Wilson baru-baru ini memang berhasil menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, aktris 40 tahun yang biasanya menjadi ikon wanita berisi itu kini mulai menunjukkan perubahan signifikan terkait bobot tubuhnya.

Diketahui bahwa Rebel telah sukses menurunkan berat badannya hingga 20kg. Perubahan ini ternyata memang sudah direncanakan oleh Rebel sesuai dengan target yang ia buat. Lantas, diet apa sih yang dilakukan Rebel sehingga bisa turun 20kg? Simak selengkapnya di bawah ini.

Target Penurunan Berat Badan

Rebel Wilson memasang target 75Kg untuk program dietnya ini
rebel wilson/instagram.com/rebelwilson

Setiap usaha yang dilakukan tentu saja punya target tersendiri. Tidak terkecuali pula untuk diet yang sedang dilakukan Rebel Wilson ini. Rebel mengaku bahwa dirinya mempunyai target berat badan 75 kilogram. Melalui unggahan di akun media sosial pribadinya, Rebel menuliskan bahwa ia jujur untuk memberitahu semua orang bahwa dirinya punya misi tahun kesehatan. 

Untuk itu, ia mencoba memasang target 75Kg. Ternyata hal tersebut juga dilakukan untuk mendukung karier dirinya yang akan memproduksi film sebelum akhir tahun. Dalam hal itu, Rebel juga menyadari bahwa keinginannya ini membutuhkan usaha yang harian yang konstan dan kerja keras yang tinggi.

Jenis Diet yang Dijalankan

Diet Mayr merupakan jenis diet yang sedang dijalankan Rebel Wilson
rebel wilson/instagram.com/rebelwilson

Usut punya usut, ternyata diet yang dijalankan oleh Rebel Wilson ini bernama "Diet Mayr". Diet ini sendiri sudah ada sejak 100 tahun lalu dimana fokus utamanya adalah kesehatan usus dan kesadaran ketika .

Sementara itu, proses untuk memulainya ialah dengan mendatangi resor VivaMayr yang ada di Austria. Di sana, dokter dan pasien akan mendiskusikan berat badan yang diinginkan beserta rencana diet yang akan dilakukan. 

Tata Cara Diet Mayr

Diet mayr membutuhkan proses seperti puasa ringan dan tidak menekankan kepada pengurangan kalori
rebel wilson/instagram.com/rebelwilson

Pada umumnya, tahap awal yang harus dilakukan untuk diet Mayr ini adalah dengan membatasi pola makan secara monoton dan ketat. Hal ini dilakukan untuk menenangkan sistem tubuh dan mengupayakan memilih makanan dengan bijak.

Selain itu, mengkonsumsi suplemen dan vitamin juga menjadi bagian diet ini dan diasosiasikan bersama detoksifikasi. Satu hal yang perlu dicatat dari proses ini ialah efek samping yang ditimbulkan berupa kram perut, mual, kelelahan dan juga pusing. 

Selanjutnya, tubuh akan mulai beradaptasi dengan menjalankan puasa. Jika puasa sudah selesai, pelaku harus membatasi diri untuk mengkonsumsi produk susu. Sebagai penggantinya, pelaku diet bisa mengkonsumsi susu alternatif ataupun krim sayur. Pembatasan makanan dalam diet Mayr ini tidak terlalu banyak. Justru pola makan yang akan dijalani mengandung alkali yang tinggi dari ikan dan sayuran.

Keunikan Diet Mayr

Berbeda dengan diet pada umumnya, diet mayr tidak fokus pada jumlah kalori yang dikonsumsi
rebel wilson/instagram.com/rebelwilson

Perlu diketahui bahwa diet Mayr ini sedikit unik jika dibandingkan dengan diet pada umumnya. Dr.Maximilian Schubert selaku direktur medis VivaMayr menjelaskan bahwa diet Mayr menganjurkan untuk tidak terlalu fokus kepada pembatasan kalori. Bahkan ia memberi pernyataan bahwa kalori bukanlah pengukuran ideal untuk bisa menurunkan ataupun menaikkan berat badan.

Hasil Diet Mayr Rebel Wilson

Saat ini, Rebel Wilson hanya butuh pengurangan berat badan 8Kg untuk bisa mencapai targetnya
rebel wilson/instagram.com/rebelwilson

Usaha yang dilakukan oleh Rebel Wilson dengan diet Mayr nya ternyata membuahkan hasil. Diketahui bahwa dirinya saat ini sudah nyaris mampu menurunkan berat badan sebanyak 20Kg. Sementara untuk mencapai target 75Kg, Rebel harus berusaha lagi untuk menghilangkan sebanyak 8Kg berat badannya. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id