sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Turun 14 Kg! Ternyata Ini Diet Unik yang Diterapkan Goo Hye Sun

Budi Rahmah Panjaitan | Kamis, 27 Aug 2020 08:00 WIB
Turun 14 Kg! Ternyata Ini Diet Unik yang Diterapkan Goo Hye Sun
caption

Belakangan ini, penampilan aktris Korea Goo Hye Sun memang berhasil mencuri perhatian. Diketahui bahwa pasca Goo Hye Sun cerai, dirinya kembali fokus meniti karier dan memulai hidup yang lebih baik. Salah satu hal yang terlihat dari dirinya saat ini adalah tubuh yang lebih kurus dari sebelumnya.

Hal ini membuat publik bertanya-tanya tentang diet yang dilakukannya. Usut punya usut ternyata Goo Hye Sun punya cara diet yang unik lho. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Motivasi Diet Goo Hye Sun

alasan diet Goo Hye Sun karena ingin menata hidup lebih baik
Goo Hye Sun/instagram.com/kookoo900

Setiap orang tentu memiliki alasan tersendiri untuk melakukan diet. Tidak terkecuali untuk seorang Goo Hye Sun. Dilansir dari wollipop.detik.com, diet yang dilakukan Goo Hye Sun ini menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kualitas hidupnya pasca bercerai.

Pemain drama Korea Boys Before Flowers ini mulai kembali menata hidupnya dan bertekad untuk lebih fokus lagi dalam meniti karier. Untuk itu, salah satu cara yang dilakukan adalah dengan membentuk postur tubuh yang lebih ramping sehingga meningkatkan kepercayaan dirinya dan mendukung kariernya ke depan.

Rahasia Diet yang Dilakukan

Mantap Kembali ke Dunia Akting, Benarkah Goo Hye Sun Sudah Move On?Mantap Kembali ke Dunia Akting, Benarkah Goo Hye Sun Sudah Move On?/ Foto: Instagram

Pertanyaan terbesar publik adalah tentang cara diet Goo Hye Sun. Untuk pertanyaan ini, Goo Hye Sun sendiri tidak sungkan untuk berbagi rahasia diet yang dilakukannya selama ini. Adapun cara menurunkan berat badan Goo Hye Sun ialah permen atau yang disebut chups-chups. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa permen ini menjadi andalannya ketika mengidam tengah malam.

Chups-chups sendiri mengandung 45 kalori sehingga dinilai lebih aman dibandingkan jenis makanan ringan lain yang bisa menghasilkan 800 kalori. Ia hanya butuh 1 chups-chups ketika merasa lapar saat tengah malam. Dengan begitu cara ini efektif untuk mendukung penurunan berat badan.

Berhasil Turun 14 Kilogram

Mantap Kembali ke Dunia Akting, Benarkah Goo Hye Sun Sudah Move On?Mantap Kembali ke Dunia Akting, Benarkah Goo Hye Sun Sudah Move On?/ Foto: Instagram

Tidak main-main, cara diet yang dilakukan Goo Hye Sun ini nyatanya berbuah manis karena benar-benar mampu menurunkan berat badannya hingga 14kg. Tentu saja ini menjadi angka yang cukup fantastis mengingat sebuah permen yang dimakan untuk mengganjal perut saat lapar tengah malam.

Dengan penurunan berat badan ini, saat ini Goo Hye Sun pun memiliki postur tubuh yang terlihat sangat ideal. Hal ini diketahui saat Goo Hye Sun menjalani pemotretan dengan majalan Tenstar. Mengetahui hal tersebut, fans pun banyak  yang terkesima dengan penampilan barunya ini.

Kritik Terhadap Cara Diet Goo Hye Sun

Beberapa kritikan yang dilontarkan padanya mengutarakan bahwa memakan permen sebelum tidur dapat merusak gigi
Goo Hye Sun/instagram.com/kookoo900

Meskipun terbilang berhasil dengan cara diet chups-chups nya, Goo Hye Sun tidak terlepas dari kritikan publik. Banyak yang menilai bahwa cara diet yang dilakukan oleh Goo Hye Sun bisa menyebabkan masalah kesehatan yang lain.

Beberapa kritikan yang dilontarkan padanya mengutarakan bahwa memakan permen atau chups-chups sebelum tidur dapat merusak gigi. Di lain sisi, ada pula yang berpikir hal bahwa permen yang dimakan sebelum tidur bisa saja secara tidak disadari keluar dari mulut dan akhirnya menempel pada rambut.

Pujian Terhadap Goo Hye Sun

sejumlah pujian juga turut menghampiri Goo Hye Sun karena komentarnyasejumlah pujian juga turut menghampiri Goo Hye Sun karena komentarnya/ Foto: instagram.com/kookoo900

Meskipun banyak yang memberikan kritik terkait cara dietnya, tidak sedikit pula yang melakukan pembelaan sekaligus memberi pujian kepadanya. Salah satu contoh pembelaan yang dilakukan netizen terkait cara dietnya tersebut ialah dengan mengatakan bahwa memakan permen sebelum tidur hanya dilakukan saat Goo Hye Sun merasa lapar di tengah malam dan itu pun tidak dilakukan setiap hari.

Sementara itu, pujian juga terlontar padanya pasca melihat balasan yang diberikan Goo Hye Sun kepada salah satu remaja yang menanyakan cara diet untuk remaja. Dalam balasannya, Goo Hye Sun tidak menyarankan remaja tersebut diet. Sebaliknya, ia memberikan masukan bahwa seharusnya remaja seharusnya punya cita-cita yang besar.

Nah, gimana menurut kalian? Tertarik mencoba diet satu ini atau punya rekomendasi diet lainnya? Beri komentar di bawah ya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id