sign up SIGN UP

LIFE

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Tiara Pangestika Beberkan Gejalanya

Ersa Monica | Minggu, 21 Feb 2021 18:30 WIB
Terkonfirmasi Positif Covid-19, Tiara Pangestika Beberkan Gejalanya
caption

Kabar tidak menyenangkan datang dari keluarga youtuber Arief Muhammad. Pasalnya, Tiara Pangestika atau Tipang yang merupakan istri Arief Muhammad terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar ini disampaikan langsung dari Tipang melalui unggahan pada akun instagramnya @tiarapangestika. “Akhirnya virus ini memilihku. Guys. I tested positive for Covid-19”, ungkapnya pada keterangan foto yang diunggahnya.

Meskipun Tipang terjangkit Covid-19, ia merasa bersyukur karena anggota keluarga lain terutama anaknya yang masih bayi tidak ikut terjangkit Covid-19. “Tapi, Alhamdulillah anggota keluarga lain, dan Baim negative semua. Ini yang terpenting, lah”, imbuhnya dalam keterangan foto tersebut. Tipang mengaku bahwa ia yang paling sering di rumah saja, bahkan ia hampir tidak pernah keluar namun justru ia yang terjangkit Covid-19.

Gejala yang Dialami

Tiara Pangestika/instagram.com/tiarapangestika
Tiara Pangestika/instagram.com/tiarapangestika

Bukan tanpa gejala, Tipang mengalami gejala yang dirasakan saat terkena Covid-19. Tipang membeberkan bahwa ia merasakan kehilangan indra penciuman yang umumnya dialami penderita Covid-19. “Baru sadar kemarin, tiba-tiba aku nggak bisa nyium parfumku. Udah nyemprot obat nyamuk, disinfektan, aromatherapy, semuanya nggak ada yang kecium. Hiks”, bebernya.

Tidak hanya muncul gejala hilangnya indra penciuman, Tipang juga mengalami beberapa gejala lain seperti sakit tenggorokan hingga demam. “Sementara symptoms yang aku rasain, kehilangan indra penciuman, sakit tenggorokan, mencret, menggigil kedingan, dan kemarin sempet pilek & demam tapi udah sembuh”, ungkapnya.

Isolasi Mandiri

Tiara Pangestika dan Ibrahim/instagram.com/tiarapangestika
Tiara Pangestika dan Ibrahim/instagram.com/tiarapangestika

Karena terjangkit Covid-19, Tipang harus menjalani isolasi mandiri. Hal yang paling mengharukan adalah ketika ia harus berpisah dengan putranya, Ibrahim atau Baim yang baru berusia delapan bulan. Tipang hanya bisa melihat putra semata wayangnya tersebut melalui video call.

Untuk mengisi waktu selama isolasi mandiri, Tipang berniat menjalani hari dengan menonton film. Dalam unggahan foto pada akun instagramnya, ia meminta rekomendasi film maupun drama Korea yang wajib ditonton kepada netizen. “Yaudah, drop the film! Film, drakor, apapun yang wajib tonton, tulis di kolom ini, ya”, ungkapnya.

Netizen pun ramai membanjiri kolom komentar untuk merekomendasikan film maupun drama Korea yang bagus untuk menemani isolasi mandiri.

Dukungan dan Doa dari Arief Muhammad

Keluarga Arief Muhammad/instagram.com/ariefmuhammad
Keluarga Arief Muhammad/instagram.com/ariefmuhammad

Sebagai suami yang istrinya sedang sakit, Arief Muhammad memberikan dukungan penuh kepada Tipang. Ia mengaku rindu dan berharap istrinya segera sembuh. “Cepet sembuh maminya Ibrahim.. Anak sama suaminya kangen ini”, ucapnya dalam keterangan foto yang di unggah pada akun instagramnya. Dalam unggahan foto lain, Arief Muhammad juga meminta doa untuk kesembuhan istrinya kepada netizen.

“Temen-temen titip doa ya buat Tipang. Orang yang paling nggak pernah kemana-mana tapi malah apes kena Covid-19. Semangat mami Baimm. Pasti sembuuuh”, katanya. Kolom komentar unggahan tersebut akhirnya dibanjiri doa dari netizen untuk kesembuhan Tipang.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id