sign up SIGN UP

INFLUENCER

Foto: 8 Penampilan Dwi Handa yang Umroh Bersama Keluarga, Freya Gemas!

Esra Dopita | Rabu, 26 Feb 2020 06:30 WIB
Foto: 8 Penampilan Dwi Handa yang Umroh Bersama Keluarga, Freya Gemas!
caption
Influencer sekaligus hijabers Dwi Handayani baru saja melaksanakan ibadah umroh. Dwi Handa menjalankan ibadah umroh bersama keluarga kecilnya dan kerabatnya yang lain. Seperti apa ya penampilan Dwi Handa selama di Tanah Suci? Lihat potret-potretnya di bawah ini ya.

Serba Hitam




Foto: https://www.instagram.com/dwihandaanda/

Influencer cantik Dwi Handayani menjalankan ibadah umrah pada 16 Februari 2020. Selama di Tanah Suci, pemilik nama lengkap Dwi Handayani Syah Putri itu mengunjungi berbagai tempat ibadah, salah satunya Masjid Nabawi. Di masjid yang berada di Kota Madinah, Arab Saudi, itu Dwi Handa mengenakan gamis hitam dan kerudung syar'i berwarna senada dengan aksen renda di setiap tepinya. Penampilannya tampak terlihat modis. Tak lupa, ia juga menenteng hand bag cokelat muda. Wajahnya tampak natural. Dwi Handa tampak hanya memakai bedak dan lipstik nude


Dress Stripe




Foto: https://www.instagram.com/dwihandaanda/

Selama di Tanah Suci, penampilan Dwi Handayani terlihat kasual dan modis. Misalnya, ketika tengah berjalan-jalan usai ibadah umroh, ibu satu anak itu mengenakan long dress stripe vertikal berwarna navy blue. Dress itu kemudian dipadupadankan dengan hijab berwarna light grey. Tak lupa, ia memakai kacamata itu demi melindungi dari paparan sinar matahari serta sling bag bewarna cokelat muda. 


Hijab Dark Grey




Foto: https://www.instagram.com/dwihandaanda/

Tempat lain di Arab Saudi yang dikunjungi Dwi Handa adalah Thaif. Di sana, Ceo dari Hanum Scarves itu mengenakan hijab syar'i berwarna dark grey dengan baju gamis berwarna terracota. Tak lupa, ia memakai kacamata hitam. "Thaif ini ibarat Puncak, Bogor, adem dan banyak tumbuhan karena dia punya iklim yang berbeda dari Mekkah," tulisnya. 



Bersama Suami dan Anak




Foto: https://www.instagram.com/dwihandaanda/

Selama berada di Tanah Suci, nama Dwi Handa menjadi pembicaraan netizen karena diduga disindir oleh influencer Wulan Russell. Namun, wanita berusia 26 tahun itu memilih tak ambil pusing dan tetap fokus beribadah. Dalam perjalanan umrahnya kali ini, influencer Indonesia itu ditemani sang suami,  Muhammad Putra Setia, dan putri kecilnya yang lucu, Freya. 


Bermain Bersama Putri Kecilnya




Foto: https://www.instagram.com/dwihandaanda/

Usai melaksanakan ibadah umroh, Dwi Handa memanfaatkan waktu untuk berjalan-jalan dan bermain bersama dengan Freya. Ia mengajak sang putri ke Masjid Quba di Madinah. Anak perempuan yang menggemaskan itu tampak senang melihat banyak burung-burung yang berterbang liar di halaman masjid. 


Berfoto di Ka'bah




Foto: https://www.instagram.com/dwihandaanda/

Dwi Handa dan suami juga tak mau melewatkan berfoto di Ka'bah. Keduanya mengenakan pakaian serba hitam dengan latar belakang Ka'bah. Putra menggendong Freya yang tengah terlelap.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id