sign up SIGN UP

Profil Tiktoker Cindy Yuvia Ex JKT48, Cute Abis Kayak Boneka!

Izzul Millati Umami | Minggu, 05 Sep 2021 07:00 WIB
Profil Tiktoker Cindy Yuvia Ex JKT48, Cute Abis Kayak Boneka!
caption
Jakarta -

Beauties! Sudah kenal dengan Tiktoker Cindy Yuvia? Lewat tarian lucu dan juga wajah imutnya, Yuvia menggait ratusan ribu orang untuk mengikutinya di platform media sosial TikTok!

Sebelum hits di TikTok, Yuvia merupakan salah satu mantan member JKT48, yang sangat sering ada di Music Video JKT48, lho! Well, biar lebih akrab lagi, yuk kita kenalan sama Yuvia lewat artikel profil di bawah ini! 

Dibilang Mirip Jennie Blackpink

mirip jennie blackpink
mirip jennie blackpink/Foto:instagram.com/cindyyuvia/

Di TikTok, banyak yang bilang kalau Yuvia mirip dengan Jennie Blackpink! Well, selain wajahnya yang imut, Cindy Yuvia juga mahir menari seperti Jennie! Bahkan, pada salah satu acara JKT48, cewek berzodiak Capricorn satu ini copslay menari sebagai Jennie, lho. Memang, pesonanya yang imut juga seksi membuat Yuvia terlihat pantas disebut sebagai Jennie-nya JKT48. 

Punya Wajah yang Tak Kunjung Menua

Sejak awal gabung sebagai member JKT48 hingga sekarang, Cindy Yuvia memang terlihat masih muda. Bahkan di umurnya yang 23 tahun ini, Yupi, begitu ia akrab disapa, masih terlihat sangat muda. Duh, masih pantes, ya, jadi anak SMA?

Lulus Dari JKT48 Demi Member Lain

lulus dari JKT48
lulus dari JKT48/Foto:instagram.com/cindyyuvia/

Pada saat di JKT48, Cindy Yuvia memang sangatlah populer. Prestasinya sebagai member pilihan membuatnya sering dipanggil manajemen untuk membintangi video music (MV) JKT48. Posisinya yang berada di tengah-depan pada saat itu memang membuat MV JKT48 terlihat lebih enerjik. 

Sayangnya, setelah berkali-kali mendapatkan posisi pertama di berbagai video music JKT48, Yuvia memutuskan untuk graduate (istilah keluar sebagai anggota di JKT 48). Alasan dara kelahiran bulan Januari ini adalah untuk memberi kesempatan pada anggota lain yang masih muda. 

Berkarir Menjadi Tiktoker

tiktoker cindy yuvia
tiktoker cindy yuvia/Foto:instagram.com/cindyyuvia/

Siapa sangka, setelah lulus dari JKT48, ia pun berkarir sebagai Tiktoker. Video Tiktok berupa tarian-tariannya yang sangat energic sempat viral. Biasanya, Yupi mengcover tarian-tarian Idol Kpop seperti G-Friend, Mamamoo, serta Red Velvet. Tak heran, Cindy Yuvia sendiri merupakan seorang K-Poper garis keras, lho

Punya Banyak Kenalan Youtuber

Sebelum lulus dari JKT48, Cindy Yuvia pun menjalin relasi dengan banyak Youtuber. Salah satu Youtuber kenamaan, Jerome Polin. Mereka pernah berkolaborasi dalam sebuah video. Semenjak berkarir sebagai Tiktoker, Yupi diketahui jadi semakin sering berinteraksi dengan SelebTok lain. 

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id