sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

10 Potret Romantis Sonya Pandawarman Eks JKT 48 dan Kekasih yang Hobi Traveling

Sulistiani | Senin, 03 Aug 2020 12:30 WIB
10 Potret Romantis Sonya Pandawarman Eks JKT 48 dan Kekasih yang Hobi Traveling
caption

Sonya Pandarmawan atau akrab disapa Sonya adalah aktris berdarah Taiwan-Indonesia. Namanya mulai dikenal sejak menjadi anggota JKT 48 pada 2011-2013. Sejak itu kariernya di dunia seni peran terus melebar. Bahkan dia juga sempat menjadi presenter di salah satu acara TV

Sonya juga sudah memiliki kekasih idaman. Dia sudah menjalani hubungan asmara selama enam tahun dengan pria bernama James Lallo. Bahkan wanita 24 tahun ini sudah dilamar James di Jepang.

Hubungan keduanya memang sering membuat netizen iri. Bahkan disebut-sebut sebagai relationship goals. Seperti apa ya kemesraan keduanya?

1. Selalu Mesra

Sonya bersama pasanganannya
couple / https://www.instagram.com/sonyapan/

Kemesraan mereka dapat kita lihat dari foto ini. Sonya dengan dress hitamnya memeluk James dari belakang. Saat itu Sonya berpenampilan membiarkan rambut indahnya digerai dengan lipstik berwarna merah cabai. Tentu saja James yang juga dibalut kaos berwarna hitam tersenyum dan menikmati pelukan hangat tersebut.

2. Gemas

Susan Sameh bersama pacar
kiss / https://www.instagram.com/sonyapan/

Seperti pasangan pada umumnya, terkadang kita gemas dengan pasangan. Cara sonya mengungkapkan kegemasannya dengan kekashnya adalah memencet pipi kekasihnya sembari tersenyum gemas. 

3. Romantis di Pantai

Susan Sameh dan pacara di pantai
di pantai / https://www.instagram.com/sonyapan/

Romantisme mereka dapat dilihat di mana saja apalagi di pantai. Pada foto ini, James memeluk Sonya dari belakang sembari memandang deburan ombak di laut. Sonya juga menikmatinya dengan mendongakan kepalanya ke arah James yang lebih tinggi. 

4. Foto di Museum

Sonya dan kekasih sedang liburan di museum angkut
museum angkut / https://www.instagram.com/sonyapan/

Meskipun mereka pernah berkunjung ke Jepang, namun foto ini bukan diambil di negeri Sakura tersebut melainkan di Museum Angkut, Malang. Di Malang memang ada sebuah museum yang memiliki replika berbagai negara di dalamnya. Nah kali ini pasangan kekasih tersebut memilih replika kedai makanan Jepang. 

5. Siluet di Pinggir Pantai

di pantai
siluet / https://www.instagram.com/sonyapan/

Pantai memang tempat yang indah dan romantis dinikmati bersama pasangan. Bahkan dari foto siluet mereka sudah dapat tergambar jelas.

6. Bergandengan Mesra

Sonya Pandarmawan saat acara axio di pantai
axio / https://www.instagram.com/sonyapan/

Berjalan-jalan di pantai sembari bergandengan tangan dengan pasangan memang menyenangkan. Saat itu Sonya menggunakan dress brukat putih dan James menggunakan blazer formal. Senyum ceria mereka merekah sembari saling tatap.

7. Menghadiri Salah Satu Brand

Saat mereka menghadiri acara yang diselenggarakan Dior
Miss Dior Pink / https://www.instagram.com/sonyapan

Ternyata James adalah laki-laki yang tidak enggan menemani pasangannya kemanapun. Seperti pada foto ini saat Sonya menghadiri sebuah brand kosmetik ternama. James senantiasa ada di sampingnya.

8. Liburan ke Jepang

berdua dengan outfit senada
couple / https://www.instagram.com/sonyapan

Jepang memang tempat James melamar Sonya. Gambar ini dalam postingan Sonya dikatakan bahwa dia rindu berpetualang dan traveling ke Jepang.

9. Cottage di Gili Trawangan

Sebuah cotage di Gilli Trawangan
gilli trawangan / https://www.instagram.com/sonyapan

Salah satu foto kemesraan pasangan ini adalah saat mereka berada di sebuah cottage di daerah Gilli Terawangan. Meskipun Sonya tidak menyebutkan detail lokasinya namun dari foto ini terlihat cottage tersebut sangat cozzy. 

10. Air Terjun di Bali

Menatap air terjun di Bali
air terjun di Bali / https://www.instagram.com/sonyapan

Ternyata Bali bukan hanya cantik karena wisata pantainya lho. Keindahan alam lain yang dapat kita kunjungi adalah air terjun. Di Bali ada beberapa air terjun indah. Memang, untuk menjangkaunya memerlukan eforrt yang besar karena tempatnya tersembunyi di pelosok dan diapit oleh pohon-pohon besar. Keduanya memang senang sekali traveling. Hal ini tampak jelas dari unggahan keduanya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id