sign up SIGN UP

INFLUENCER

Selamat! Tasya Farasya Melahirkan Anak Pertama

Putri Arya | Sabtu, 27 Jun 2020 10:30 WIB
Selamat! Tasya Farasya Melahirkan Anak Pertama
caption

Kabar bahagia datang dari Beauty Influencer Tasya Farasya dan sang suami, Ahmad Assegaf. Content creator cantik ini melahirkan anak pertamanya pada Jumat (26/6/2020). Walau masih terbaring di atas ranjang rumah sakit, Tasya Farasya dan suami umumkan kelahiran dan jenis kelamin anak pertamanya di Instagram.

“Alhamdulillah telah lahir anak kami 👶🏻 and its a GIRL 🥺🤍,” tulis Tasya Farasya di Instagram.

Tak hanya mengumumkan kelahiran putri pertamanya, influencer cantik kelahiran 25 Mei 1992 ini juga menuliskan doa dan harapan untuk putri pertamanya agar menjadi anak yang sehat, sholehah dan bahagia.


masih terbaring lemah, Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf umumkan kelahiran putri pertama mereka
momen persalinan Tasya Farasya/instagram.com/tasyafarasya/

“Semoga sehat walafiat selalu dan menjadi anak yang solihah bahagia dunia akhirat,” tulis Tasya Farasya.

Walau masih merahasiakan wajah bayi perempuannya, Tasya Farasya mengucapkan terima kasih atas banyaknya respon dan dukungan sahabat serta followers-nya di instagram.

“Makasi banyak semuanya yg ikut doain dan nungguin , nanti kita bercerita bersama yah,” tutup Tasya Farasya.

Postingan pertama Tasya Farasya pasca melahirkan ini mendapatkan lebih dari 800 ribu like dan 32 ribu komentar. Sejumlah selebriti hingga influencer Indonesia turut antusias dan menantikan cerita persalinan Tasya Farasya.

“NANGIS BGT SO HAPPY FOR U GA SABAR KETEMU LOVE U MISS U,” tulis @sarahayuh_. “W mewek :’) SELAMAT TACAA CAYANGKU,” tulis @abellyc.

“OMG SO HAPPY! GAK SABAR KETEMUUUUUUUUU! CONGRATS U TWOOOOOOOO,” tulis @joviadhiguna.

Tasya Farasya sempat alami morning sickness hingga pembuluh darahnya pecah saat hamil.
tasya farasya & ahmad assegaf/instagram.com/tasyafarasya/

Penantian keduanya akan kelahiran anak pertamanya terbilang cukup lama setelah dua tahun menikah. Tasya sempat merahasiakan kehamilannya. Hingga pada Maret 2020 lalu ia mengumumkan kehamilannya dengan mengunggah reaksi lucu sang suami saat Tasya memberikan hasil test pack bergaris dua.

Sama seperti ibu hamil lainnya, Tasya juga mengalami berbagai fase kehamilan. Seperti morning sickness yang membuat pembuluh darahnya pecah akibat terlalu sering muntah. Hingga menangis tanpa sebab di malam hari, fase yang umum dialami ibu hamil, terutama di kehamilan pertama.

maternity shoot di rumah aja ala Tasya Farasya, all out dan keren abis!
Maternity Shoot Tasya Farasya/instagram.com/tasyafarasya/

Hamil di tengah pandemi Corona Covid-19 tak menyurutkan semangat bumil cantik ini, Beautynesian. Ia tetap menjalani maternity shoot dan baby shower di rumah. Walau semuanya dilakukan di rumah, hasil foto maternity beauty vlogger ini tetap all out dan kece abis.

Baby Shower virtual Tasya Farasya bertema Quarantine Party
Baby Shower Tasya Farasya/instagram.com/tasyafarasya/

Bersama sahabat dekatnya, Tasya Farasya juga menggelar virtual baby shower unik serta hitam dan kuning dengan tema ‘Quarantine Party’. Memasuki usia kehamilan 41 week, penantian panjang tasaya Farasya dan Ahmad Assegaf pun berakhir dengan kelahiran anak perempuan pertamanya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id