sign up SIGN UP

INFLUENCER

Siap-siap, Beauty Influencer James Charles akan Punya Brand Sendiri!

Intan Dwi | Senin, 12 Oct 2020 08:30 WIB
Siap-siap, Beauty Influencer James Charles akan Punya Brand Sendiri!
caption

James Charles seorang influencer asal Amerika yang memiliki konten tentang kecantikan di akun Youtubenya. Namun saat ini James juga mendapatkan daya tarik di platform TikTok, sehingga namanya pun semakin dikenal banyak orang. Selain itu, pada 2016 dia juga menjadi male ambassador pria pertama untuk brand makeup CoverGirl.

Karena selalu membagikan konten mengenai makeup di akun Yutube-nya, James siap melebarkan sayapnya. Setelah membuat dua palet dengan Morphe Cosmetics pada Januari 2019, beauty blogger tersebut ingin menciptakan sebuah brand sendiri. Melalui INSIDER, dia mengatakan memiliki rencana untuk menciptakan produk yang belum dilihat oleh pasar kecantikan.

James Charles, Cover Boy yang Hits di Majalah CewekJames Charles, Cover Boy yang Hits di Majalah Cewek/ Foto: Instagram

Pada 29 September 2020, melalui akun Twitternya James menggoda para pengikutnya mengenai rencana masa depan yang dia inginkan. Dalam tweernya Ia mengatakan, “WHEWWWW the plans I have for my makeup line are truly... something else," tulisnya. Tentu hal itu disambut antusias dan gembira oleh para penggemar dan pengikutnya. Banyak penggemar yang memintanya untuk berhenti menggoda dan memberikan spoiler tentang makeupnya.


Namun sangat disayangkan, tuitan James hanya berhenti di sini dan influencer itu tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang peluncuran brand makeup-nya. Padahal banyak orang yang bersemangat menantikan peluncuran brand dari James Charles. Dilansir dari teenvogue, James telah mengajukan beberapa merek dagang untuk nama James Charles Artistry dan James Charles Frahrances.

Saat melakukan wawancara dengan WWD, James mengungkapkan meskipun selama ini dia tidak pernah tertarik untuk memulai sebuah brand. Namun baru-baru ini dia sepertinya berubah pikiran, dia pun mengungkapkan mengenai niatnya memulai sebuah brand:

“Sebelumnya syta tidak mau karena tidak memiliki konsep yang kokoh,” ungkapnya. “Saya tidak ingin mengeluarkan sesuatu yang konyol hanya untuk menggebrak nama saya dan mendapatkan tambahan beberapa dolar di rekening bank saya,” tambahnya.

James Charles seorang influencer asal Amerika yang memiliki konten tentang kecantikan di akun Youtubenya.
James Charles/instagram.com/jamescharles

Karena saat ini ada begitu banyak beauty blogger yang memiliki brand sendiri, masuk akal jika James juga ingin masuk mengikuti jejak beauty blogger lainnya. James pun merasa bahwa dia bisa membawa sesuatu yang baru ke dalamnya dengan ide-ide yang dia miliki untuk masuk ke bisnis tersebut.

Ditambah sebelumnya, James juga pernah merilis palet bersama Morphe Cosmetics dan kolaborasi tersebut sukses besar. Banyak penggemar yang meminta kepada James untuk melanjutkan palet ini sampai beberapa tahun. Hal ini juga menjadi alasan James yang akhirnya tertarik untuk membuat brandnya sendiri.

Dalam wawancaranya bersama WWD, James pun mengatakan “Saya akhirnya memiliki konsep yang solid untuk sebuah merek yang mudah-mudahan akan menjadi sesuatu yang baru di pasar kecantikan,” tambahnya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id